Bani Group Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Warga Terdampak Banjir di Pamekasan | Jatim TIMES

Bani Group Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Warga Terdampak Banjir di Pamekasan

Jan 11, 2021 15:47
Luthfiadi selaku wakil manajemen Bani Group saat membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir.(Foto:Istimewa/JatimTIMES.com)
Luthfiadi selaku wakil manajemen Bani Group saat membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir.(Foto:Istimewa/JatimTIMES.com)

Peduli warga terdampak banjir di Kabupaten Pamekasan, Bani Group didampingi Forum Relawan Penanggulangan Bencana ( FRPB) membagikan ratusan nasi bungkus. Senin (11/01/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh manajemen Bani Group yang juga didampingi Ketua FRPB Budi Cahyono yang juga merupakan motor relawan peduli bencana.

Baca Juga : Polisi Sahabat Santri, Satlantas Polres Jember Bagikan Masker dan Meja Ngaji

Luthfiadi dari manajemen Bani Group menyampaikan banyak terima kasih kepada relawan FRPB yang sudah mendampingi dalam pembagian nasi bungkus terhadap warga terdampak banjir.

“Saya hanya menyampaikan amanah dari ibu pimpinan Bani Group untuk membantu warga Pamekasan yang terdampak banjir. Hal ini merupakan inisiatif beliau tadi malam yang menghubungi saya untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Semoga ini barokah dan bermanfaat meski hanya sekedarnya, karena ini berangkat dari ketulusan dan keprihatinan beliau terhadap warga yang saya rasa terputus waktunya untuk menjalankan kegiatannya karena terhalang banjir,” ungkap Luthfiadi.

Selain itu,  Luthfiadi yang juga manajer Bani Food Court menambahkan bahwa kegiatan berbagi tak hanya dilakukan saat terjadi banjir, tapi juga kegiatan tersebut juga sering dilakukan pada masa pandemi covid-19 dengan mengangkat tema "Jumat Barokah & Penerapan Protokol Covid-19 ".

"Acara berbagi sering Bani Group lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi, sambil lalu menyosialisasikan covid-19 agar masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menggunakan hand sanitizer," tambahnya.

Sementara, Budi Cahyono selaku ketua FRPB Pamekasan menambahkan bahwa kegiatan positif ini perlu di-support karena memberikan semangat buat masyarakat terdampak banjir dan pandemi covid-19.

Baca Juga : Banjir Lumpur Tutupi Jalan di Kota Batu hingga Masuk Rumah Warga

"Saya sangat mendukung sekali selama ini apa yang dilakukan oleh manajemen Bani Group karena selalu memberikan kebahagiaan terhadap masyarakat Kabupaten Pamekasan. Semoga apa yang dilakukan oleh Bani Group bermanfaat dan menjadi salah satu peringan beban masyarakat serta kita doakan bersama semoga Bani Group tambah maju, sukses dan selalu dalam lindungan Allah, SWT," tutupnya.

 

Topik
Bani Group Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Banjir di Pamekasan

Berita Lainnya