Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Buat Uang Bekerja untukmu di Taman Tirta Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

14 - Dec - 2020, 19:14

Placeholder
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)

Paradigma yang berkembang di masyarakat tak lagi bekerja keras, pergi pagi pulang malam, mencari lemburan, bahkan sampai masuk di hari libur demi mendapatkan uang yang lebih banyak. Uang lebih banyak juga bisa didapatkan dengan mengandalkan Passive Income.

Passive Income sendiri bisa ddapatkan dengan menginvestasikan uang yang dimiliki kepada aset-aset riil. Salah satunya yakni dengan berinvestasi properti rumah, lalu menyewakannya.

Baca Juga : Pandemi Covid-19 Membawa Berkah IRT di Jember, 1 Bulan Mampu Produksi Seribu Masker

Dengan cara itu, Anda akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah dan melakukan beberapa pekerjaan yang berat lainnya yang mengandung risiko besar.

Nah, sebagai saran, lebih baik segera carilah rumah di bulan Desember ini. Sebab, sedang bertebaran berbagai macam promo akhir tahun.

Salah satu promo yang cukup menggiurkan datang dari perumahan Taman Tirta Malang. Bayangkan! Anda tidak harus membayar uang muka 20-30 persen. Untuk memiliki rumah idaman di perumahan yang berlokasi di Karangploso ini, bayar uang muka hanya 10% pun bisa! Menarik bukan? "Di Taman Tirta uang muka 10% pun bisa dan bisa diangsur 5 bulan," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Tak hanya itu, dengan membeli rumah di Taman Tirta, Anda juga tak perlu repot-repot untuk membeli kebutuhan. Sebab, justru developer lah yang membayarkan. "Di Taman Tirta semua kebutuhan Anda developer yang bayarin," kata Rully.

Kebutuhan-kebutuhan yang akan dibayarkan tersebut yakni seperti kanopi carport rumah, meja makan, sampai springbed, dan lain-lain.

Taman Tirta memberikan banyak pilihan rumah berkonsep elegan minimalis modern dengan harga terjangkau. Harga unitnya mulai dari Rp 269 juta saja. "Kami hadir dengan tipe 30 luas tanah 66 m² dengan harga 269 juta saja," ucapnya.

Baca Juga : Syukur Mursid (Heri Mursid) Brotosejati: Lahan Pertanian, Zona Hitam Pengembang

Selain itu, lanjutnya, Taman Tirta juga menghadirkan tipe 50 rumah 2 lantai dengan konsep mewah elegan hanya harga Rp450 juta saja. "Kami juga banyak tipe lain, seperti 36, 40, dan 65 dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya," bebernya.

Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunan rumah. Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng. Rully menegaskan, progres akan berjalan semua secara continue.

Lokasi Taman Tirta pun cukup strategis, tidak jauh dari exit tol Karanglo Malang-Surabaya, yakni sekitar 10 menit saja dan merupakan jalur Karangploso akses ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. Semua hanya ditempuh dalam waktu 10-15 menit saja.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya