Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Salip Kendaraan Lain, Pikap di Tulungagung Terguling di Jalanan

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

05 - Dec - 2020, 21:09

Placeholder
Kondisi Pick Up yang terguling di jalan raya desa Srikaton Ngantru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kecelakaan tunggal juga terjadi di Jalan desa Srikaton Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Sabtu (05/12/2020) jam 17.30 wib. Sebuah kendaraan mobil Daihatsu Pikap Nomor Polisi AG 8122 AG yang dikemudikan Hendro Purnomo (31) warga RT 03 RW 03 Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung terguling di tengah jalan. "Kejadian akibat lepas kendali," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto.

Lanjut Diyon, mobil yang terbalik ini bermula saat berjalan dari arah barat ke timur. Oleh karena pengemudi tak mampu menguasai kendali, berakibat fatal dan terguling di jalanan.

"Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengemudi Mobil Daihatsu Pick Up pada saat setelah menyalip kendaraan di depannya tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya oleng dan teguling," ungkapnya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, mobil yang terguling ini kemudian dilakukan evakuasi. Petugas telah datang dan melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi. Di jalur ini, kendaraan sempat mengalami hambatan namun segera dapat diatasi dan lancar kembali.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya