Hari Terakhir Kampanye, Cabup Fauzi Berpesan Masyarakat Sumenep Harus Bersatu | Jatim TIMES

Hari Terakhir Kampanye, Cabup Fauzi Berpesan Masyarakat Sumenep Harus Bersatu

Dec 05, 2020 13:21
Achmad Fauzi, Calon Bupati Sumenep nomor urut 01 dengan tagline 'Bismillah Melayani' (Foto: Ist/ JatimTIMES)
Achmad Fauzi, Calon Bupati Sumenep nomor urut 01 dengan tagline 'Bismillah Melayani' (Foto: Ist/ JatimTIMES)

Hari terakhir masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 jatuh pada hari ini, Sabtu (05/12/2020). Hal ini pun menjadi tanda hari H pemilihan sudah di depan mata.

Achmad Fauzi calon bupati nomor urut 01 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat karena sejauh ini telah bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Terutama selama masa kampanye berlangsung.

Baca Juga : Merapatnya Loyalis Sujud Pribadi ke LaDub, Lathifah: Alhamdulillah Sudah Bersama Kita

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep daratan dan kepulauan, pihak keamanan baik TNI maupun Polri, KPU, Bawaslu, para kiai, habaib, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang telah menjaga kondusifitas Kabupaten Sumenep selama ini," ujarnya, Sabtu (05/12/2020).

Fauzi juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Keris, apalagi Sumenep adalah rumah kita bersama. Sehingga sebagai warga Sumenep kita memang sudah seharusnya menjaganya.

Cabup Fauzi yang berpasangan dengan Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva) sebagai wakilnya itu, juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Sumenep untuk menghindari betul terjadinya perpecahan.

Lebih lanjut kata Fauzi, meski dalam Pilkada Sumenep 2020 ini beda pilihan. Namun, masyarakat harus terus bersatu padu untuk Sumenep lebih maju.

Baca Juga : Perjuangan Announcer Banyuwangi Jadi Relawan Paslon 02

Terakhir, Fauzi mengajak seluruh masyarakat Sumenep untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sumenep untuk empat tahun ke depan.

"Jangan lupa, tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS dengan gembira. Baca bismillah, mari bersama-sama satukan tekat, satukan hati untuk terus menjaga kondusifitas Sumenep, baik hari ini ataupun pasca Pilkada. Agar Sumenep ke depan terus lebih baik, masyarakatnya semakin sejahtera," pungkasnya.

Topik
Pilkada Sumenep

Berita Lainnya