Gogona Coffe yang mangkal di Alun-Alun Selatan Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Gogona Coffe yang mangkal di Alun-Alun Selatan Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Gogona Coffe yang setiap hari mangkal di Gedung dr. Soejono Lumajang, menjadi salah satu pilihan tempat nongkrongnya anak-anak muda Lumajang. Bermodal satu unit mobil Daihatsu Grand Max, Carolina Ahadiyanti mencoba keberuntungan dengan meracik kopi lokal.

Dua kopi unggulan Gogona Coffe merupakan produk kopi lokal yang ternyata diminati para pelanggannya. Dua varian kopi lokal yang disediakan oleh Gogona Coffe masing-masing kopi Pasrujambe dan Senduro.

Baca Juga : Mr. Pokat Lumajang, Sensasi Baru Menikmati Alpukat

"Kalau kopi Pasrujambe itu rasanya lebih strong, sedangkan kopi Senduro lebih soft. Keduanya memiliki pelanggan sendiri," kata Carolina Ahadiyanti ketika ditemui Jatimtimes.com, dilapaknya di jalan Alun-Alun Selatan Lumajang.

Dengan mengusung konsep Food Truck, Carolina Ahadiyanti menyebut pilihan itu dilakukan karena untuk menyewa tempat khusus kafe diperlukan modal yang cukup tinggi.

"Dengan konsep food trcuk kita bisa pindah tempat jika misalnya ditempat yang saya gunakan sekarang akan digunakan. Bahkan kalau ada event saya juga bisa ikut event itu," kata Carolina kemudian.

Gogona Coffe buka setiap hari, kecuali hari minggu mulai pukul 17.00 sampai pukul 24.00. Namun diakui, malam minggu merupakan malam yang paling ramai. "Kalau malam minggu saya bisa dapat sampai 750 ribu," kata Carolina.

Baca Juga : Panekuki Lumajang, Mini-Pancake yang Kian Digemari

Sedangkan menu kopi yang disediakan diantaranya natural coffe, Kopi susu tanpa gula (KSTG) dan varian lainnya. Disamping itu Carolina juga menyediakan Ketan Bubuk dan Ketan Bubuk Keju Coklat.

"Saya baru buka dua bulan ini, Alhamdulillah omset kami selalu ada peningkatan," jelas Carolina kemudian.