Yamaha Gear 125 (Foto: ZonaBikers.com)
Yamaha Gear 125 (Foto: ZonaBikers.com)

Yamaha akhirnya resmi meluncurkan produk skuter matik (skutik) terbarunya "Gear 125" hari ini Rabu (25/11/2020). Motor ini diklaim akan menyasar ke kalangan anak muda yang ingin tampil beda.  

"Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini, jika sebelumnya ada all new Aerox 155 Connected , all new Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya.

Baca Juga : Besok, Lexus Bakal Launching Mobil Listrik di Indonesia, Intip Bocorannya

Gear 125 ini mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak.  Motor ini memiliki power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm dan torsi 9,5 Nm di 5.500 rpm.  

Dilengkapi pula dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS).

Tersedia pula Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara. Fitur tersebut disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mobilitasnya tinggi.

Fitur menarik lainnya yakni Answer Back System, lampu depan LED dan lampu hazard. Motor skutik ini memiliki desain yang futuristik banget mulai dari depan sampai belakang.

Motor baru Yamaha GEAR 125 resmi meluncur di Indonesia, fitur komplit harganya cuma segini!
Foto: Yamaha Indonesia

Untuk Gear 125 ini Yamaha telah mempersiapkan dua varian yakni S-Version dan Standard Version. Untuk S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red.  

Baca Juga : Honda Rilis Mobil Mungil Terbaru: Modern dan Dilengkapi Fitur Mumpuni

Sementara Standard version hadir dalam lima pilihan warna yakni Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish. Harga Yamaha Gear 125 ini dibanderol mulai Rp 16,450 juta untuk varian standard dan Rp 17,250 juta untuk varian S-version.