Cyrio Coffe Shop Lumajang Tawarkan Kopi Smooth dan Strong | Jatim TIMES
Geliat UKM Lumajang  5

Cyrio Coffe Shop Lumajang Tawarkan Kopi Smooth dan Strong

Nov 19, 2020 18:14
Cyrio Coffe Shop Lumajang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)
Cyrio Coffe Shop Lumajang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

Cyrio Coffe Shop, ternyata berdiri dari sebuah pengalaman pemiliknya, yang mengaku pernah ngopi dengan suasana yang kurang nyaman. Ternyata ketidak nyamanan itu membuat Ari Ferdianto, terinspirasi untuk merancang sebuah kafe yang nyaman, baik suasana maupun menu kopinya.

Dijelaskan Ari Ferdianto, coffe shop yang dirintis bersama tante dan istrinya menawarkan suasana ngopi yang terang, simpel dan elegan. Dengan varian menu yang beragam, baik kopi smooth maupun strong.

Baca Juga : Rumah Makan Mbak Ratu, Bertahan Saat Pandemi Karena Rasa

"Kami menyediakan aneka menu andalan dengan beragam harga, seperti Long Black Rp 14.000, Cappucino Rp 16.500, Latte Rp 17.500," jelasnya.

Masih kata Ari Ferdianto, untuk snack biasanya pelanggan sering memesan French Fries Rp 14.000 dan Donat Rp 5.000. Sejauh ini, pemasaran full online melalui akun IG @cyriocoffe. Selain itu, Ari juga melayani pemesanan kopi kemasan dan berhasil menembus luar kota seperti Jakarta, Banjarmasin, Jogja dan Surabaya.

"Selama pandemi kami buka pukul 13.00 - 22.00 kecuali hari Minggu kami off," tambahnya.

Dikatakan lagi, bagi pengunjung yang penasaran dengan suasana ngopi di Cyrio Coffe Shop bisa merapat di Jalan A. Yani No. 179, Lumajang sebelah utara PLN. Apabila ingin komunikasi via online bisa menghubungi nomor  0813-2828-9333.

Baca Juga : Cara Menanam Bunga Matahari yang Benar Agar Tumbuh dengan Indah

"Omzet harian kami bisa sampai 500 ribu sehari, modal awal sekitar 30 juta,  pelan-pelan berkembang melalui dukungan semua pihak, termasuk Dinkop Lumajang juga banyak membantu," imbuhnya kemudian.

Kini Cyrio Coffe Shop sudah memasuki tahun kedua melayani para pecinta kopi di Kota Lumajang, dimana operasional dimulai pada bulan Maret 2019.

Topik
ukm lumajang Berita Lumajang Berita Lumajang hari Ini Coffee

Berita Lainnya