Unggahan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq melalui akun media sosialnya (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Unggahan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq melalui akun media sosialnya (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Ungkapan duka atas meninggalnya mantan Bupati Lumajang H. Achmad Fauzi terus mengalir dari berbagai kalangan di Lumajang, yang sebagian diantaranya diunggah melalui media sosial.

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq ditengah acara kunjungannya pada program Pamsimas di Kecamatan Ranuyoso menyebut mantan Bupati Lumajang H. Achmad Fauzi melahirkan banyak kader pemimpin di Lumajang.

Baca Juga : Kabar Duka, Dalang Kondang Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia

Melalui akun media sosialnya, Cak Thoriq panggilan akrabnya, menyebut Bupati Achmad Fauzi meninggalkan banyak kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

“Bupati AHMAD FAUZI, Beliau banyak melahirkan kader pemimpin di Lumajang. Beliau banyak menciptakan legacy (warisan) untuk pembangunan Lumajang. Beliau banyak meninggalkan kebaikan untuk masyarakat Lumajang. Saya yakin, beliau Husnul Khotimah," tulis Cak Thoriq melalui akun media sosialnya pada hari ini, Kamis (5/11).

Ketika kami hubungi via ponselnya hari ini Cak Thoriq juga mengatakan, seluruh masyarakat Lumajang masih merasakan hasil pembagunan yang berangkat dari ide cemerlang mantan Bupati Lumajang H. Achmad Fauzi.

"Banyak peninggalan beliau yang sampai sekarang manfaatnya masih dirasakan masyarakat Lumajan. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan seluruh masyarakat Lumajang menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Pak Fauzi. Kami semua yakin beliau Husnul Khotimah," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq via ponselnya.

Baca Juga : Panen Singkong Melimpah, Lumajang Perlu Tambahan Pabrik Tepung Tapioka

Drs. H. Achmad Fauzi, menjabat sebagai Bupati Lumajang selama 10 tahun mulai tahun 1998 sampai tahun 2008.