Kondisi warkop usai ditabrak mobil Ford Ranger. (Foto: Istimewa)
Kondisi warkop usai ditabrak mobil Ford Ranger. (Foto: Istimewa)

Sebuah warung di sisi jalan raya provinsi di Kecamatan Kabuh, Jombang tiba-tiba diseruduk mobil yang sedang melintas. Akibat tabrakan itu, bagian depan warung berantakan dan dua motor yang terparkir ringsek parah.

Warung kopi milik Kaminah (55), yang berlokasi di pinggir jalan Desa/Kecamatan Kabuh, Jombang ini diseruduk mobil Ford Ranger nopol H 1846 KE pada Sabtu (31/10) sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Listanto Gustiyono (31), warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini awalnya melaju dari arah utara ke selatan atau dari Lamongan menuju Jombang.

 

Baca Juga : Polisi Berhasil Amankan Sepeda Motor Pria Viral Ugal-ugalan di Tulungagung, Tapi..

Tiba di lokasi kejadian, mobil Ford Ranger tersebut tiba-tiba mengarah ke kanan dan menabrak warung kopi milik warga Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh tersebut.

 

"Pengendara mobil kurang konsentrasi saat mengemudi, kemudian mengarah ke kanan sehingga menabrak warung kopi di sebelah barat jalan," terang Kani Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada JatimTIMES, Sabtu (31/10).

 

Dijelaskan Sulaiman, mobil yang dikemudikan Listanto tersebut juga menabrak dua sepeda motor yang terparkir di depan warung. Dua motor tersebut milik pengunjung warung kopi. Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa itu.

 

Baca Juga : Cara GPK Jombang Peringati Maulid Nabi di Tengah Pandemi

Hanya saja, dua motor Honda Beat dengan nopol S 2371 CA dan S 4220 AG mengalami ringsek akibat tertabrak mobil Ford Ranger. Kedua motor tersebut milik warga Kabupaten Bojonegoro.

 

Sedangkan, bagian depan warung kopi milik Kaminah berantakan akibat benturan mobil. Sejumlah perabotan warung berserakan di tanah dan sebagian tiang warung terlihat doyong.

 

"Tidak ada korban jiwa. Kerusakan terjadi pada warung bagian depan dan dua motor yang terparkir di depan warung rusak akibat ditabrak. Semua barang bukti sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang," kata Sulaiman.(*)