Flashmob yang dilakukan barisan sayap muda partai yang berbasiskan Islam di Surabaya
Flashmob yang dilakukan barisan sayap muda partai yang berbasiskan Islam di Surabaya

SURABAYATIMES - Barisan pemuda dari partai yang berbasiskan Islam mengadakan aksi Flashmob dalam rangka memperkenalkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno, Minggu (25/10).

Para pemuda ini gabungan dari Persada sayap pemuda PKS, Garda Bangsa sayap pemuda PKB dan Pemuda Kakbah sayap pemuda PPP. Mereka semua mengenalkan pasangan MAJU dengan berbaris di Traffic Light depan area Kebun Binatang Surabaya (KBS). Seraya berorasi para pemuda dan pemudi ini juga membentangkan spanduk yang bergambar pasangan MAJU.

Akbarudin selaku koordinator acara menyampaikan aksi ini yang pertama kalinya. Dan selanjutnya akan digelar acara serupa setiap akhir pekan di tempat berbeda. "Konsep acaranya mengenalkan Paslon Nomor 2. Untuk dimenangkan pilkada di 9 Desember," terang dia.

Menurut dia puluhan yang tergabung dari segmen anak muda. "Ada dari PKS, PPP dan PKB, kita bergabung di sini. Dari sayap pemuda untuk kampanye secara Offline kenalkan nomor 2," lanjut dia.

Dengan menggelar aksi ini Akbar berharap masyarakat bisa melihat perjuangan anak muda dalam memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman. "Untuk jadi wali kota lebih baik," tegasnya.

Dari program pasangan MAJU yang diingat betul imbuh dia adalah bagaimana agar bisa membuka lapangan kerja. "Membuka lapangan kerja 10 ribu. Memperbaiki pasar yang ada menjadi Surabaya Smart City, yang Maju Kotane, Makmur Wargane," imbuhnya.