HUT Ke-56 Partai Beringin, Golkar Ngawi Potong Tumpeng | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

HUT Ke-56 Partai Beringin, Golkar Ngawi Potong Tumpeng

Oct 22, 2020 13:07
tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 56
tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 56

Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Partai Golkar diadakan secara sederhana oleh  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ngawi. Golkar Ngawi  hanya menggelar pemotongan tumpeng pada Rabu (21/10/2020) malam di kantor sekretariat DPD  Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ngawi Sarjono mengatakan, pemotongan tumpeng ini dilakukan secara serentak se-Indonesia  oleh semua DPD Golkar. Acara ini juga disiarkan secara virtual melalui aplikasi Zoom. 

Baca Juga : Taat Instruksi, DPD Golkar Kabupaten Malang Solid Menangkan Paslon SanDi

Pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucap syukur atas kekompakan dan solidnya para kader partai berlambang pohon beringin itu. "HUT Golkar kali ini tidak seperti biasa karena covid-19. Jadi, tidak mungkin hadir ribuan kader Golkar dalam satu tempat sehingga dilaksanakan secara virtual” ujar Sarjono.  

Acara malam itu merupakan tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Golkar. “Acara HUT Ke-56 Golkar sudah mulai sejak 15 Oktober dan  puncaknya 25 Oktober mendatang,” katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Hari Ini BERITA NGAWI

Berita Lainnya