Ketua DPW Partai NasDem Jatim resmikan kantor DPD Nasdem Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Ketua DPW Partai NasDem Jatim resmikan kantor DPD Nasdem Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Ketua DPW Parta NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, hari ini, Senin (19/10) meresmikan Kantor DPD NasDem Lumajang, sekaligus menyerahkan SK Pengurus DPD Partai NasD em Kabupaten Lumajang H. Charles Meikyansyah yang juga anggota DPR RI.

Sri Sajekti Sudjunadi, yang lebih akrab dipanggil Bu Janed, dalam kesempatan ini meminta kepada seluruh kader Partai NasDem Lumajang untuk bekerja keras dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada partai politik, khususnya Partai NasDem.

Baca Juga : Didampingi Kapolsek Wonoasri, PAC Fatayat NU Wonoasri Turun Jalan

"Partai ini dibangun untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada partai politik. Oleh karena itu seluruh kader saya harapkan bekerja untuk kepentingan masyaakat, agar kepercayaan masyarakat bisa didapatkan," kata Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Sajekti Sudjunadi juga berharap kepada seluruh pengurus Partai NasDem di Lumajang untuk mengembalikan perolehan suara partainya di Lumajang.

"NasDem Jember pada pemilu yang lalu mendapatkan 5 kursi, kemudian meningkat menjadi 8 kursi pada pemilu kemarin. Lumajang, dari 5 turun menjadi 3 kursi. Kalau Jember bisa, maka Lumajang juga harus bisa meningkatkan perolehan suara melalui kerja keras seluruh kader yang ada disini," kata Sri Sajekti kemudian.

Sementara itu Ketua DPD Parati NasDem Lumajang H. Charles Meikyansyah berharap bisa bekerjasama dengan seluruh masyarakat Lumajang dan stake holder yang ada di Lumajang, agar keberadaan partai yang dipimpinnya bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Lumajang.

Baca Juga : UU Cipta Kerja Dinilai Tergesa-gesa, Begini Komentar Akademisi dan Ekonom

“Kami berharap agar kehadiran kami diterima masyarakat Lumajang, sekaligus bermanfaat untuk masyarakat Lumajang,” kata H. Charles Meikyansyah.

Selain menyerahkan SK Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajag, Ketua DPW Partai NasDem Jatim ini juga meresmikan penggunaan kantor DPD Partai NasDem yang berlokasi di jalan MT. Haryono Lumajang.