Karyawan Graha Bangunan menunjukkan cat Mowilex Acrylic Gloss Enamel.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan cat Mowilex Acrylic Gloss Enamel.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Memilih cat tembok yang tepat bukanlah perkara mudah. Ya, ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk memiliki cat tembok. Mulai dari warna hingga lokasi yang akan dicat. Agar pengecatan benar-benar sempurna, Anda harus benar-benar jeli dalam memilih jenis cat tembok yang digunakan. 

Ada banyak jenis cat tembok yang bisa Anda pilih untuk mempercantik hunian. Yup, supaya Anda tidak bingung dalam memilih, Graha Bangunan yang merupakan supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang, memberikan rekomendasi salah satu cat tembok terbaik yang bisa diaplikasikan untuk beragam jenis material bangunan. 

Baca Juga : Melihat Perajin Peti Jenazah, Sebulan Terjual 60 Peti di Saat Pandemi

Cat tembok Mowilex Acrylic Gloss Enamel, adalah cat tembok serbaguna untuk berbagai penggunaan. 

“Mowilex Acrylic Gloss Enamel punya banyak kelebihan. Seperti dapat menahan gosokan dan mudah dibersihkan. Cat ini juga mampu menahan debu dengan sempurna,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Minggu (18/10/2020). 

Dikatakannya, cat ini sempurna diaplikasikan untuk beragam jenis material. Mulai dari dinding batu, baik beton maupun batu bata, gypsum, papan semen, fiber, kayu hingga besi. Cat ini punya kelebihan mampu menahan noda serta debu dengan sempurna. 

“Cat ini memberikan hasil akhir yang halus dan kilap sempurna. Sehingga memperlihatkan kemewahan yang menyeluruh untuk susuran tangan, pintu, hiasan jendela, kamar mandi serta dapur. Nah, salah satu pengaplikasian yang disarankan untuk cat ini adalah untuk pagar rumah yang berada di tepi jalan. Cat ini punya keunggulan debu tidak bisa menempel jika tembok dicat menggunakan cat ini,” paparnya. 

Marga melanjutkan, Mowilex Acrylic Gloss Enamel adalah cat oplos (ting ting) yang tidak beracun dan berbau. Warna cat ini tidak menguning, cepat kering dan punya karakter mudah dibersihkan dengan air dan sabun. 

Harga cat ini cukup terjangkau, kemasan 2,5 liter dibanderol Rp 230 ribu hingga Rp 300 ribuan. Sementara kemasan 1 liter dibanderol sekitar Rp 110 ribu dan kemasan 20 liter di kisaran Rp 2 jutaan. 

“Cat ini punya ratusan pilihan warna. Ada sekitar 250 warna yang bisa dipilih customer. Warna yang paling digemari adalah warna krem,” urai Marga. 

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Pemkab Lumajang Akan Dorong Produk UKM Bersaing di Marketplace

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(Adv)