Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya Kakek Suwaji
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya Kakek Suwaji

Nasib nafas dialami seorang kakek di Kabupaten Blitar. Dilaporkan lelaki tua berumur 77 tahun bernama Suwaji meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal. Warga asal Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben itu tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kecelakaan tunggal tersebut terjadi tak jauh dari tempat tinggal korban pada Rabu (7/10/2020). Adapun kronologi kejadian, Suwaji mengendarai sepeda motor Nopol AG 4890 KBQ  berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian korban menabrak tunggal atau akar kayu. Motor kemudian oleng hingga membuat Kakek Suwaji terjungkal.

Baca Juga : Berpelukan, Kasat Sabhara dan Kapolres Blitar Akhirnya Berdamai

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi. 

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kesamben. Anggota polisi kemudian diterjunkan untuk melakukan evakuasi jasad korban dan olah TKP. Keterangan yang diperoleh polisi dari sejumlah saksi, kejadian ini murni kecelakaan tunggal karena tidak ada kendaraan lain yang terlibat.

“Kecelakaan ini kecelakaan tunggal. Saat kejadian tidak ada kendaraan lain yang terlibat,” jelasnya.

Baca Juga : DPR Sahkan RUU Cipta Kerja, Kantor Dewan Kota Blitar Dikirimi Karangan Bunga

Pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah. Setelah dilakukan visum, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.