Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sebut Ingin Buat TikTok, Gadis Usia 14 Tahun Asal Probolinggo Hilang Tanpa Jejak

Penulis : Bilhaq Nazal - Editor : Dede Nana

05 - Oct - 2020, 19:35

Placeholder
Foto terakhir Nazwa (14) sebelum dirinya hilang. (Foto: Erni, Keluarga Korban)

Melinda Najwa Aliya Fussafa (14) warga Dusun Krajan RT 6 RW 1 Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, hilang sejak Minggu (4/10/2020) kemarin. Hilangnya Melinda hingga hari ini (Senin, 5 Oktober 2020) membuat keluarga cemas. Pasalnya, belum ada tanda-tanda Najwa, baik melalui dirinya sendiri ataupun dari rekannya, kini berada.

Menurut keterangan tante korban, Erni, dirinya sempat mengajak korban untuk beli makan bersama. Namun korban menolak ajakan tersebut.

Baca Juga : Tinggalkan Anak dan Suami, TKW Asal Tulungagung Pergi dengan Anak Punk

"Saya sempat mengajaknya untuk beli bakso, tapi dia tidak mau. Akhirnya saya berangkat dengan adik saya, karena anggota keluarga yang lain sedang tidur," ujarnya kepada ProbolinggoTimes.

Erni menambahkan, ketika dia sudah kembali ke rumahnya, korban sudah tidak ada di sana. "Ketika saya pulang, dia sudah tidak ada," imbuhnya.

Korban terakhir kali terlihat sedang asyik main handphone di ruang tamu. Ia terlihat sudah berganti baju lengkap dengan hijabnya. Namun, ketika sang nenek bertanya mau kemana dirinya akan pergi, korban hanya menjawab jika dia ingin membuat konten Tiktok.

Menurut Erni, mereka sempat berlibur bersama untuk merayakan 4 bulan hamilnya adik Erni. Mereka berlibur di Pantai Tampora yang berlokasi di Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, pada minggu siang.

Pada perayaan tersebut, Erni sempat membelikan korban baju baru. Naasnya, belum puas melihat korban mengenakan baju tersebut, korban sudah hilang dengan baju barunya.

Baca Juga : OJK Malang Sebut Pinjaman Online Ilegal Tak Ubahnya Bank Titil

Adapun korban memiliki ciri-ciri perawakan tubuh tinggi kulit sawo matang, hijab abu-abu, baju biru dan memakai rok berwarna merah muda.

Erni yang terlihat cemas pun meminta tolong kepada siapapun yang melihat keponakannya itu. “Bisa hubungi nomor hape saya di 082233545925," tandasnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bilhaq Nazal

Editor

Dede Nana