Beberapa pegawai toko Mulyodadi saat berada di area tanaman di Toko Mulyodadi, Desa Mulyoagung, Kecamtan Dau, Kabupaten Malang. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Beberapa pegawai toko Mulyodadi saat berada di area tanaman di Toko Mulyodadi, Desa Mulyoagung, Kecamtan Dau, Kabupaten Malang. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

Beragam jenis tanaman hingga buah sedang digandrungi oleh masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Tentunya pasti banyak masyarakat yang mencari tanaman dan bibit buah yang murah, lengkap, berkualitas, khususnya di Malang Raya.

Nah, bagi masyarakat Malang Raya yang ingin mencari tanaman dan bibit buah unggul bisa mencarinya di toko Mulyodadi, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Di toko yang dimiliki oleh Ikhma Fidiyah ini, dahaga para pecinta tanaman dan buah dipastikan terlunasi. 

Baca Juga : Beli Rumah di Taman Tirta Malang, Nikmati Kenaikan Investasinya

“Sebagai pusat tanaman terlengkap, buah terbesar, dengan harga termurah dan terbesar,” kata Owner Toko Mulyodadi Ikhma Fidiya, Kamis (1/10/2020).

Di toko Mulyodadi itu menghadirkan beragam jenis tanaman, mulai dari yang sedang tren dan sebagainya. Misalnya saja jenis tanaman monstera, aglonema, anggrek, kaktus, philo, dan sebagainya. Semuanya tersedia di toko tersebut. Tentunya dengan harga termurah hingga termahal dan terjamin. 

Selain itu, toko Mulyodadi juga menyediakan bibit buah-buahan yang unggul. Tentunya, di toko tersebut juga menyediakan pot-pot tanaman yang terbuat dari plastik. Sehingga masyarakat yang sedang fokus merawat tanaman bisa melengkapi kebutuhan hanya di satu lokasi tersebut.

“Selain bibit buah unggul, beragam jenis tanaman, kami juga menyediakan obat-obat pertanian hingga sarana produksi pertanian,” imbuhnya. 

Baca Juga : Aglonema hingga Janda Bolong Akan Ramaikan Pameran Virtual Bunga Terbesar di Malang

Dengan berbagai kelengkapan dan harga yang kompetitif itu pula, toko Mulyodadi kerap diserbu konsumen. Tak hanya dari kalangan Malang Raya, namun juga dari luar daerah seperti Surabaya, Kediri, Blitar, dan sebagainya.