Yamaha NMax Edisi Star Wars (Foto: GridOto)
Yamaha NMax Edisi Star Wars (Foto: GridOto)

Yamaha kini telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni NMax 160 ABS dengan balutan livery Star Wars. Melansir melalui Time2, motor ini sayangnya diproduksi terbatas dan hanya dipasarkan di Brazil dan Amerika Serikat. 

Kabarnya, Yamaha hanya meproduksi NMax edisi Star Wars ini sebanyak 340 unit untuk setiap varian. Motor skutik ini hadir dengan dua pilihan, yakni Alianca Rebelde dan Imperial Galactico.  

Baca Juga : Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Hadir dengan Performa Baru, Punya Gigi Mundur!

Bagi kalian penggemar film Star Wars pasti sudah tak saing lagi dengan dua livery motor tersebut. Untuk Alianci Rebeldi hadir dengan balutan warna dasar putih yang dilengkap grafis warna merah dan dipadukan dengan garis hitam dan kuning. Garis itu terinspirasi dari pesawat yang digunakan Luke Skywalker di film Star Wars.  

Sementara untuk varian Imperial Galactico hadir dengan balutan dasar hitam. Varian ini dibalut dengan livery perpaduan garis merah dan silver yang terinspirasi dari TIE Fighter.  

Yamaha NMAX 160 ganha edição Star Wars por R$ 14.390 | Carnow - Portal  Automotivo
Foto:  Carnow

Berbicara mengenai jantung pacu, NMax 160 ABS ini memilii mesin sama seperti di Indonesia. Mesin tersebut berkapasitas 155cc SOHC berpendingin cairan yang enawarkan tenaga 15.1 Hp. Sedangkan untuk harga, motor skutik edisi Star Wars ini dijual dengan harga 14.390 dolar Amerika atau setara Rp 213 jutaan. Harga itu tentunya sangat jauh dari harga NMax yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 32.265 juta.