Gubernur Jatim Khofifah ketika menyerahkan sembako di Pasar Baru Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Gubernur Jatim Khofifah ketika menyerahkan sembako di Pasar Baru Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Dimulai dari Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawasa bersama Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, pada hari ini, Minggu (27/9) bersepeda diseputar kota Lumajang, sembari melakukan sosialisasi Jatim Bermasker.

Dalam kesempatan ini Gubernur Jatim bersama rombongan OPD di Jatim juga mengunjungi sejumlah tempat di Lumajang, salah satunya Pasar Baru Lumajang.

Baca Juga : Terkait Potensi Tsunami 20 Meter, Lumajang Sudah Miliki 5 EWS Di Pesisir Selatan

Di Pasar Baru Lumajang, Gubernur Khofifah bersama Bupati dan Wabup Lumajang membagikan sembako kepada tukang becak dan pengunjung pasar lainnya, dan menyerahkan masker.

Bahkan kepada berapa tukang becak, Gubernur Jatim Khofifah Indah Parawansa memakaikan masker langsung dan berpesan untuk tetap menggunakan masker.

"Maskernya terus dipakai ya pak kalau bekerja sehari-hari," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Selain mengunjungi Pasar Baru Lumajang, rombongan gowes Gubernur Jatim juga melakukan talkshow di Radio Suara Lumajang sebagai bagian dari sosialisasi Jatim Bermasker. Dalam Talkshow ini, Gubernur disertai oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Baca Juga : Petani Tembakau Ngawi Menjerit Ditinggal Produsen Rokok

Usai dari Pasar Baru dan talkshow radio, Gubernur Jatim juga mengunjungi salah satu produk olahan Lumajang.

Menurut rencana Gubernur juga akan melakukan panen kelengkeng di desa Wonogriyo Kecamatan Tekung sebelum kemudian melanjutkan kunjungan serupa di Jember.