Joe Taslim di film The Swordsman (Foto:  Kurio)
Joe Taslim di film The Swordsman (Foto: Kurio)

Menjelang rilis, film The Swordsman semakin gencar dipromosikan. Rencananya, The Swodrsman ini dijadwalkan tayang pada 23 September 2020.  

Salah satu trailer terbaru film ini pun telah dirilis melalui channel YouTube Eontalks. Dalam potongan adegan film tersebut, salah satu aktor ternama Indonesia yakni Joe Taslim tampil apik.

Baca Juga : Film Ranah 3 Warna Segera Tayang, Adaptasi Novel Soal Kegigihan Raih Cita-Cita

 

Dalam dunia perfilman, nama Joe Taslim tentunya tak perlu diragukan lagi. The Swordsman sendiri merupakan film debut Joe Taslim di Korea.  

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah !! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong Repost : @opuspictures ・・・ 사라진 딸을 찾기위해 그가 검을 들었다 보기만해도 화려한 액션이 나를 감싸네✨✨ #검객 #보도스틸 공개! ⠀ #리얼추격액션 #영화검객 #장혁 #김현수 #조타슬림 #정만식 #이나경 #이민혁 #9월17일 #대개봉

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTA (@joe_taslim) pada

 

Dalam video trailer film ini terlihat suasana yang menegangkan dari sebelumnya. Video berdurasi 1.13 ini banyak menampilkan adegan pertarungan sengit.  

Salah satu adegan pertarungan yang cukup mencuri perhatian ialah duel antara Joe Taslim dengan Jang Hyuk. Di video itu tampak Joe Taslim yang bertarung mati-matian melawan Jang Hyuk menggunakan pedang.  

Dalam aksi laga, Joe Taslim memang sudah mumpuni. Beberapa film laga sukses ia perankan. Di trailer tersebut, aktor "The Raid" itu terlihat begitu garang saat mulai mengayunkan pedangnya.

Begitu juga dengan Jang Hyuk. Keduanya saling meluncurkan serangan hingga sama-sama terluka. Selain itu, ditunjukkan pula di trailer tersebut berbagai senjata yang digunakan masing-masing karakter.

Seperti pedang bercorak emas yang digunakan Joe Taslim tampak berbentuk tanduk di bagian pegangannya.

Di film ini Joe Taslim memerankan sosok Gurutai yang merupakan anggota dari keluarga kaisar Qing S. Sementara Jang Hyuk berperan sebagai Tae Yool, pendekar pedang terbaik di era Dinasti Joseon.  

Tae Yool sendiri tengah berusaha untuk menyelamatkan putrinya Tae Ok yang telah diculik bawahan Gurutai.  

Baca Juga : Film Dokumenter Wawancara Terakhir John Lennon Akan Rilis Akhir 2020

 

Selain Joe Taslim dan Jang Hyuk, film yang disutradarai Choi Jae Hoon ini juga dibintangi bintang Korea lainnya seperti Min Hyuk, Kim Hyun Soo, Jeong Man Sik dan Choi Jin Ho.  

VIDEO : The Swordsman (2020) 검객 Movie Trailer | EONTALK

Sinopsis

The Swordsman menceritakan tentang kondisi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk) seketika lenyap.

Dinasti Joseon sendiri juga berada dalam kekacauan karena konflik antara Dinasti Qing dan Ming.

Gurutai (Joe Taslim), yang merupakan anggota dari keluarga kekaisaran Qing, membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon. Dalam situasi ini, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun-soo) diculik oleh bawahan Gurutai. Setelah sempat menghilang, Tae Yool kembali muncul dengan pedangnya, demi menyelamatkan sang putri.