Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ingin Tampil Cantik dengan Midi Dress? Simak Gaya Zooey Deschanel Ini Yuk

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

25 - Aug - 2020, 07:39

Placeholder
Zooey Deschanel. (Foto: Instagram @zooeydeschanel).

Ingat dengan film (500) Days Of Summer di tahun 2009 lalu? Tentu kalian sudah tak asing dengan aktris pemeran utamanya Zooey Claire Deschanel atau lebih dikenal dengan Zooey Deschanel.

Dalam film tersebut Zooey berperan sebagai seorang wanita yang berpenampilan feminim namun juga santai. Ia kerap memakai midi dress atau busana dress yang tak terlalu mini tapi juga tidak begitu panjang.

Baca Juga : Berhijab dengan Outfit Beret Hat? Intip Gaya Hanan Al Badri Yuk!

Nah, nampaknya penampilannya dengan style beraneka midi dress itu tak hanya untuk kebutuhan filmnya lho. Sebab dalam kesehariannya Zooey juga cukup sering menggunakan outfit tersebut yang tentunya bisa jadi inspirasi kalian.

1. Formal Look Midi Dress dengan Sabuk Pita dan Rumbai

Zooey tampak terlihat feminim dan cocok banget untuk acara formal nih. Ia memakai midi dress polos berwarna pink lengan panjang yang berbentuk balon di bagian bahunya.

Lebih menarik, meski polos dress yang dikenakannya ini beraksen sabuk pita dan sedikit memiliki rumbai dengan warna senada. Untuk tampil lebih kalem dan elegan bisa banget jadi pilihan nih.

2. Dress dengan Motif Berlengan Balon

Lebih santai, pilihan midi dress yang dikenakan Zooey ini juga bisa jadi pilihan. Ia memakai dress dengan full kancing berwarna perpaduan pink dan merah, kemudian bermotif.

Aksen square neck dan lengan pendek berbentuk balon menjadikan tampilannya terlihat lebih ekspresif. Cocok buat dikenakan di acara-acara hangout bareng sama teman-temanmu nih.

3. Polos Midi Dress Tanpa Lengan

Kalau yang satu ini Zooey mengenakan midi dress tanpa lengan, namun penampilannya tetap terlihat elegan loh. Ia memilih dress berwarna baby blue dengan aksen beberapa kancing di bagian pinggang. Meski tak berlengan, dengan pakai dress ini kesan formal look tetap bisa terlihat kok.

4. Midi Dress Plisket

Nampaknya midi dress plisket polos ini juga bisa membuat penampilanmu lebih keren. Zooey mengenakan midi dress berwarna merah dengan model lengan yang super pendek dan kerah menyilang.

Penampilanmu terkesan lebih santai memang, tapi tetap tampak edgy. Padukan juga dengan flat shoes hitam.

5. Monokrom

Warna-warna monokrom sejatinya memang memiliki kesan tersendiri ya. Sangat pas untuk dipadu padankan dengan berbagai warna lainnya.

Simpel gaya Zooey dengan dress monokrom dominasi hitam ini juga bisa jadi pilihan untuk style midi dress mu lho. Kalian bisa memasangkannya dengan heels berwarna merah.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri