Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Pembunuhan di Puskesmas Bangkalan, Dipicu Dugaan Selingkuh

Penulis : Imam Faikli - Editor : Yunan Helmy

09 - Aug - 2020, 18:28

Placeholder
Darah masih membekas di puskesmas tempat lokasi pembunuhan.

Aksi pembunuhan menghebohkan warga yang mengunjungi Puskesmas Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura, pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban pembunuhan adalah Efendi alias Su'en (40), asal Kampung Padengdeng, Desa Tanjung Bumi. Sedangkan pelaku bernama Supriyadi (41), asal Kampung Rengpereng, Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Baca Juga : Miris, Bocah 12 Tahun di Bangkalan Disetubuhi Pamannya Sendiri 

 

Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnomo mengatakan, pembunuhan itu terjadi karena Efendi diduga telah menyelingkuhi istri Supriyadi. Akibatnya, Supriyadi geram dan  menikam korban di Puskesmas Tanjung Bumi.

Awalnya, sekitar pukul 18.00 WIB, Supriyadi datang ke Puskesmas Tanjung Bumi untuk menjaga orang tuanya yang sedang dirawat di sana. Selang beberapa saat, korban Efendi datang untuk  menjenguk orang tua pelaku.

Setelah itu, emosi Supriyadi memuncak lantaran melihat wajah korban. Sebab, sebelumnya, korban dicurigai telah menyelingkuhi istri pelaku.

Saat Efendi sedang duduk di lorong Puskesmas Tanjung Bumi, tiba-tiba Supriyadi langsung mengambil sebilah pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kiri. Dia langsung menusukkan pisau tersebut ke dada korban. Akibatnya, korban mengalami luka berat hingga meninggal dunia.

Setelah melakukan aksi itu, pelaku merasa takut. Dia langsung menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Bumi.

Baca Juga : Suami yang Bunuh Istri dan Aniaya Anaknya di Jombang Terancam Penjara Seumur Hidup 

 

Polisi telah menyita barang bukti (BB) berupa senjata tajam jenis pisau yang terbuat dari besi warna hitam dengan pegangan dari kayu warna cokelat tua lengkap dengan sarung yang terbuat dari kulit. Panjang senjata tersebut kurang lebih 22 cm. Masih ada  bekas darah korban di pisau itu.

Selain pisau, polisi menyita celana, baju, sandal, dan topi korban. Juga  tiga bungkus rokok dan dua buah korek api.

 


Topik

Hukum dan Kriminalitas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Faikli

Editor

Yunan Helmy