Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tak Melulu Sneakers, Sandal Ala Selebgram Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Mempercantik Gayamu

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

28 - Jul - 2020, 08:00

Placeholder
Gaya selebgram hijabers Amelia Elle pakai sandal. (Foto: instagram @amelia elle).

Kesan sporty dan easy going kerap identik dengan sepatu sneakers. Tapi, tampil santai pakai sandal pun bisa menunjang look yang cantik lhoo. 

Seperti gaya yang ditampilkan selebgram hijabers asal Malang Amelia Elle ini. Tak dapat dipungkiri, gaya-gaya busana dari mulai atasan hingga alas kaki dari para selebgram ini memang menarik perhatian para pengikutnya.

Baca Juga : 5 OOTD Bersepeda Ini Fleksibel dan Fashionable, Gampang Banget Ditiru!

Nggak melulu soal baju, tapi alas kaki yang menarik juga bakal disorot. Pengikutnya di instagram pribadinya @ameliaelle kerap sekali menanyakan apapun yang dikenakan. Salah satunya perihal sandal.

Amelia Elle memang kerap memposting gaya dia saat berbusana dengan penampilan simple tapi tetap terlihat kece. Salah satunya dengan mengenakan sandal hitam semi wedges dengan heels yang tidak terlalu tebal. 

Tampilan sandal ini makin unik karena memiliki potongan diagonal yang membentuk shape punggung kaki lebih elegan. Model sendal keluaran brand Chapelet itu memiliki dua model berbeda dalam satu pasang. Jadi, antara sebelah kanan dan kiri kaki jika kalian memakainya akan tampak lain.

Dengan warna basic hitam, perbedaan itu tak begitu kentara. Sebelah kiri hanya terdapat satu strap lebar, tapi untuk sebelah kanan sandal yang dipakai selebgram dengan followers mencapai 524 ribu itu terdapat dua strap.

Baca Juga : Piyama Buat Daily Hangout? Simak Gaya Zaskia Adya Mecca dan 3 Selebgram Lainnya

Ia hanya memadu padankan dengan celana jeans dan kemeja berwarna hitam. Ditambahkan pula dengan hijab pashmina simple berwana hitam pula.

Nah, untuk sandal yang dikenakannya itu pantauan dari MalangTIMES di websitenya, sandal ini dibanderol harga Rp 749 ribu. Cukup menguras kantong ya, tapi tak ada salahnya untuk pilihan padu padan gayamu sehari-hari.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri