Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Cicilan 1 Juta-an, Semua Lapisan Masyarakat Dapat Miliki Apartemen Eksklusif The Kalindra

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Yunan Helmy

16 - Jul - 2020, 07:22

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Semua lapisan masyarakat di Malang kini punya kesempatan memiliki apartemen eksklusif. Sebab, pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, Apartemen The Kalindra Malang menawarkan banyak promo dan diskon yang menarik dan menguntungkan. Yakni cicilan hanya Rp 1 juta-an.

Mengusung apartemen eksklusif, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel. "Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Dampak Covid-19, Permintaan Sapi Kurban di Jombang Turun 75 Persen

Lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, fasilitas layaknya hotel mewah pun bisa didapatkan di Apartemen The Kalindra. Beberapa di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Pengembang Kalindra sendiri memberikan banyak kemudahan untuk berinvestasi (soft investment). Dan perlu diketahui, The Kalindra adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen Lokasi Strategis Fasilitas Hotel Berbintang di Malang

Setelah hampir tiga bulan ditutup karena pandemi covid-19, di era adaptasi kebiasaan baru ini, The Kalindra membuka kembali stan pameran di hall pintu barat Mall Malang Olympic Garden (MOG). Jadi, investor yang ingin mengetahui lebih detail cara mudah berinvestasi di The Kalindra Apartment bisa ke stan pameran Kalindra di MOG atau ke Marketing Gallery Kalindra di Jalan Ahmad Yani Utara No 10 Malang.

 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Yunan Helmy