Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Trend Makeup Makanan, dari Cabai hingga Ice Cream

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Jul - 2020, 07:58

Placeholder
Makeup karakter ice cream. (Foto: instagram @wildauliarosa).

Nampaknya makeup kini tak hanya sebagai penunjang penampilan saja. Tapi, layaknya karya seni yang dituangkan di area wajah. 

Para influencer saat ini mulai menunjukkan kreasi makeup yang unik. Tren ini sudah mulai ramai diperbincangkan warganet. 

Baca Juga : Potret Katy Perry untuk Majalah Vogue India, Warganet Soroti Ornamen Mirip Tahu Krispi

Sebab, gaya makeup para beauty influencer ini tak hanya menampilkan kesan flawless atau glowing. Tetapi, hadir dengan berbagai karakter makanan dan buah-buahan.

1. Makeup Semangka

(Foto: instagram @luluhusnaa)




Beauty influencer Lulu Husna melalui akun media sosialnya kerap membuat challenge bagi penggemarnya dengan kreasi makeup. 

Belum lama ini iya mengkreasikan gambar semangka yang telah dipotong di area wajahnya. Corak semangka itu terlihat di bagian pipi kanan kirinya, kemudian ia mainkan dalam bentuk eye shadow untuk riasan matanya.

2. Gambar Cabai Lengkap dengan Aksesorisnya

(Foto: @melita_makeup)




Kalau beauty influencer yang satu ini lebih mengedepankan konsep bahan masakan. Salah satunya cabai yang ia gambarkan di riasan wajah.

Di bagian pipi terlihat gambar cabai, kemudian ia memaksimalkan riasan di area mata. Bentuk eye shadow dengan warna khas cabai, hingga alis. 

Kreasinya semakin totalitas dengan aksen aksesoris cabai asli untuk mahkota di kepala. 

Baca Juga : APD Stylish, Outfit Untuk Keluar Rumah Tapi Tetap Terlindungi

Selain cabai, MUA asli Jawa Timur ini juga menghadirkan kreasi makeup sayuran lain. Seperti terong, jagung, sayuran hijau hingga telur.

3. Lumeran Ice Cream

(Foto: instagram @wildauliarosa)




Bak ice cream betulan, beauty influencer asal Kota Malang ini menampilkan riasan wajah lumeran ice cream. 

Ia membuat separuh wajahnya tampak persis seperti ice cream yang meleleh. Dengan perpaduan warna merah, hitam, dan kesan hiasan kecil sebagai toping ice creamnya.

Bahkan bagian bibirnya juga dibuat seolah sedang menikmati lumeran dari ice cream tersebut.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri