Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Grebek Rumah Kos, Reskrim Polsek Pare Temukan SS

Penulis : Bambang Setioko Kediri TIMES - Editor : Nurlayla Ratri

12 - Jul - 2020, 16:55

Placeholder
Grebek Rumah Kost, Reskrim Polsek Pare Temukan SS. (Istimewa)

Petugas Unit Reskrim Polsek Pare melakukan penggerebekan di rumah kos Nusantara yang berada di Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (11/7/2020) malam.

Dari hasil penggerebekan itu, petugas mengamankan salah satu penghuni tempat kos yang kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Baca Juga : Usai Pesta Miras Dilanjutkan Curi Kotak Amal Masjid, Remaja di Jember Diciduk Polisi

Penghuni tersebut yakni Bayu Nugraha (32) warga Dusun Butuh Desa Sukorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pare Iptu I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Aiptu Endyk Wahyu Kustanto mengatakan penangkapan pelaku itu bermula dari informasi masyarakat.

"Kami menindaklanjuti infomasi dari masyarakat jika di tempat kos tersebut sering dilakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Dan ternyata benar kami mengamankan satu pelaku," tutur Aiptu Endyk.

Pada saat mengamankan pelaku, petugas juga menemukan barang bukti satu alat hisap yakni bong, 1 buah skrop, 3 buah korek bensol, 1 buah sumbu, 1 kaleng, narkotika jenis sabu-sabu dalam 1 plastik bening dengan berat 0,14 gram, narkotika jenis sabu-sabu dalam pecahan kaca pirex dengan berat 0,83 gram, 1 ponsel dan 1 lembar kertas bukti transfer rekening.

Baca Juga : Hanya Butuh 38 Detik, Pelaku Bobol Gembok Pagar dan Bawa Kabur Sepeda Motor

"Pelaku ini diduga sebagai pengedar. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan guna mengembangkan kasusnya. Diduga masih ada jaringan yang satu rangkaian dengan pelaku," jelas Aiptu Endyk.

 


Topik

Hukum dan Kriminalitas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko Kediri TIMES

Editor

Nurlayla Ratri