Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pick Up Oleng Seruduk Sepeda Motor di Rejotangan, Kakek Ini Tewas di TKP

Penulis : Anang Basso - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Jul - 2020, 18:32

Placeholder
Sepeda motoroto yang dihantam Pickup di Rejotangan (Foto : Istimewa/ TulungagungTIMES)

Kembali kecelakaan maut terjadi, kali ini melibatkan mobil vs sepeda motor di jalan umum Desa/ Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, Senin (06/07/2020) sekitar pukul 10.30 wib. Akibatnya, satu orang tewas di tempat serta sepeda motor yang dikendarai remuk tak lagi berbentuk.

Kronologi kecelakaan terjadi berawal saat sepeda motor jenis Yamaha AG 6978 JC yang dikendarai kakek berinitial MN (64) asal Dusun Gleduk RT 03 RW 07 Desa Ariyojeding Kecamatan Rejotangan ditabrak Mobil Pick Up S 8511 WG dikemudikan oleh Yuki Budi Lestari (26 ) warga Bakung Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Bunda Indah Berharap, KS Penderita Kanker Payudara Segera Jalani Operasi

"Awalnya sepeda motor diketahui dari arah timur ke barat sementara mobil pick up datang dari arah barat ke timur. Karena mobil dengan kecepatan tinggi, kemudian oleng ke kanan dan langsung menabrak sepeda motor yang berada di depannya," kata Kasatlantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto.

Lanjutnya, mobil Yuki oleng karena diduga tidak bisa mengendalikan setir mobil karena lajunya yang kencang.

"Mobil kencang dan oleng, kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," katanya.

Akibatnya, MN mengalami luka di kedua tangan, paha kanan dan lutut kiri luka robek dan akhirnya tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga : Laka Maut Libatkan Anggota Dewan, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

Petugas langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan para saksi. Diketahui kedua pihak yang terlibat kecelakaan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Sri Kurnia Mahiruni