Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Viral Aksi Polos Pedagang Sayur Kenakan Face Shield Terbalik, Pengunjung Pasar Terhibur

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

28 - Jun - 2020, 10:55

Placeholder
Pedagang sayur kenakan face shield terbalik.(Foto: IG @nenk_update)

Jagad maya dikejutkan dengan aksi polos seorang nenek yang merupakan pedagang sayur di pasar.  Diketahui, melalui video yang beredar, sang nenek memakai face shield atau pelindung wajah, namun terbalik.  

Tentu saja aksi nenek ini justru sukses membuat pengunjung pasar terhibur.  Apalagi si nenek enggan membetulkan pemasangan face shield yang terbalik itu.

Baca Juga : Bikin Salut tapi Juga Keterlaluan, Menikah dengan Mahar Cuma Rp 500 Viral di Medsos

Face shield saat ini memang menjadi salah satu alat yang dibutuhkan masyarakat untuk menghindari penyebaran virus covid-19. 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @neng_update Jumat (26/8/2020). Namun, belum diketahui siapa nama nenek itu dan di mana pasar tempat dia berjualan sayur.  "Bukan gitu cara pasangnya mbah," tulis keterangan akun @neng_update.

Di video tersebut diperlihatkan pelindung wajah yang seharusnya dikenakan untuk menutup bagian hidung dan mulut  tersebut justru mengarah ke atas.  Lantas wanita yang merekam video itu berniat membenarkan posisi face shield si nenek.  

"Loh nggak begitu. Sini saya pasangkan," ujar wanita tersebut.

Namun, sang nenek tidak mau.  "Sudah begini saja. Sudah nggak usah. Aku masih harus jualan," jawab si nenek.  

Tak ayal, reaksi nenek tersebut kembali mengundang tawa dari pengunjung pasar. Terdengar suara beberapa orang yang tertawa melihat sang nenek.  

Baca Juga : Kisah Mustajabahnya Doa Sahabat Rasulullah SAW yang Mendapatkan Fitnah

Aksi nenek itu juga mengundang reaksi warganet. Mereka ikut tertawa melihat tingkah sang nenek yang menggunakan face shield terbalik.  

"Duh mbah, jadi kek kaca vespa yang diatas stang wkwkkk bikin ngakak," ujar @herlambangprimadina__.

"Itu si mbah mikirnya macem kaya mahkota kali ya," kata @panggilajabudelastri.

"Jadi tertawaan orang satu pasar mbaaah..mbaaah," komentar @aqsiti.


Topik

Serba Serbi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy