Gambar mayat Taman Selfi Waduk Pondok
Gambar mayat Taman Selfi Waduk Pondok

Ketenangan di taman selfie Waduk Pondok, Kecamatan Bringin, Ngawi, mendadak berubah. Pengunjung taman selfie itu gempar gara-gara penemuan mayat.

Awal kejadian, Jumat (05/06/2020) ditemukan sepeda motor Vario nopol AE 2824 MZ warna hitam. Motor tersebut  sampai Sabtu tidak diketahui pemiliknya dan dibiarkan diparkir di kawasan Waduk Pondok.

Baca Juga : Geger, Penemuan Mayat di Tumpukan Jerami di Kabupaten Ngawi

Penemuan sepeda motor itu  akhirnya dilaporkan warga setempat ke Polsek Bringin. Hal tersebut lantas ditindaklanjuti langsung oleh polsek dan pengelola taman selfi Waduk Pondok. 

Diduga pemilik sepeda motor itu  sedang memancing di Waduk Pondok. Namun,  tidak ditemukan siapa-siapa di situ.

Polisi dan pengelola Waduk Pondok lalu menelusuri area taman selfie itu. Di sebuah tempat, ditemukan sebuah tali kain tergelantung di pohon. Di bawahnya ada helm. Terlihat ada kaki di situ.

Setelah didekati, ternyata mayat yang diduga meninggal karena gantung diri. "Ya diduga gantung diri," kata Kandiwiyono, petugas dari Waduk Pondok.

Baca Juga : Kunjungi Ponpes Lirboyo, Gubernur Khofifah: Ponpes Ini Harus Jadi Ponpes Tangguh

Saat dievakuasi Polres Ngawi dan Polsek Bringin, diketahui mayat tersebut atas nama Kadianto (47 tahun). Korban beralamat di Dusun Gadung RT 7 RW 3 Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.