Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Gandeng PT IMS, PC NU Kota Madiun Kembali Gelar Program Ramadan Gembira

Penulis : Dodik Eko Prasetyo - Editor : Dede Nana

17 - May - 2020, 07:32

Placeholder
Pembagian sembako dari IMS oleh tim LazizNU Kota Madiun

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Madiun bekerja sama dengan PT Inka Multi Solusi (IMS) melaksanan Progam Ramadan Gembira 1441 Hijriyah melalui Nu Care-Lazisnu Kota Madiun.

Kegiatan pentasyarufan bingkisan Ramadaan Gembira 1441 Hijriyah dilaksanakan di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Madiun. Kelurahan tersebut ialah Kelurahan Demangan, Kelurahan Pandean, Kelurahan Pangongangan dan Kelurahan Nambangan Lor, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga : LDII Terima Bantuan Disinfektan dan APD dari DMI Banyuwangi

"Semoga bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka selama kondisi seperti ini di tengah pandemi Covid-19," ujar Ragil Pujiarto Ketua Ranting NU Kelurahan Pangongangan.

Fokus pentasyarufan kali ini masih sama dengan beberapa giat Ramadan Gembira. Yakni, guru ngaji, Marbot Masjid, anak yatim, dan dhuafa yang ada di Kota Madiun.

Dari pantauan wartawan, pentasyarufan berjalan dengan lancar dan tertib mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah yang ada selama pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih apalagi di situasi yang seperti ini sangat bermanfaat sekali untuk kami. Semoga membawa keberkahan untuk semuanya," ungkap Umi salah satu penerima bingkisan Ramadan Gembira dari Kelurahan Pangongangan.

Pentasyarufan bingkisan Ramadan Gembira dari PCNU Kota Madiun bersama PT IMS diharapkan bisa meringankan beban mereka yang terdampak perekonomiannya selama pandemi Covid-19. Terutama mereka para garda terdepan pejuang agama.

Mari saling terus menguatkan, saling menjaga, dan tetap #SalingPeduli antar sesama. Pandemi Covid-19 bukan alasan untuk kita tidak berbuat baik, mari kita tingkatkan lagi rasa peduli dan kedermawanan kita bersama Nu Care-Lazisnu Kota Madiun.

Yuk Tetap #SalingPeduli.
Salurkan Zakat, Infaq, dan Sedekahnya di NU CARE-LAZISNU Kota Madiun.

Mau Zakat, Infaq, dan Sedekah...?
NU CARE-LAZISNU Kota Madiun aja....

Baca Juga : Polres Madiun Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

Melalui Rekening : 
1. BRI : 0045 01 001732 569
2. BNI : 0830 323 415
3. MANDIRI  : 171 00 0609820 9
4. MANDIRI SYARIAH : 1818 999 999
A/n LAZISNU Kota Madiun.

Layanan Konsultasi dan Konfirmasi :
1. 0812-3090-0027
2. 0853-3644-4567

#RamadhanGembira
#NUPeduli
#Lazisnu
#LazisnuJatim
#CegahCovid19
#KotaMadiun
#Jatim
#Zakat

 


Topik

Peristiwa madiun berita-madiun PC-NU-Kota-Madiun Program-Ramadan-Gembira



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Dodik Eko Prasetyo

Editor

Dede Nana