H. Hendy Siswanto (kiri berbaju putih) didampingi Agus Nur Yasin ketua PC GP Ansor Kencong (kanan) saat acara silaturahmi (foto : Ulum / Jatim TIMES)
H. Hendy Siswanto (kiri berbaju putih) didampingi Agus Nur Yasin ketua PC GP Ansor Kencong (kanan) saat acara silaturahmi (foto : Ulum / Jatim TIMES)

Dukungan untuk bakal calon (balon) Bupati H. Hendy Siswanto datang dari ketua PC GP Ansor Kencong Jember. Melalui Agus Nur Yasin ketua GP Ansor Kencong, pihaknya siap memberikan dukungan karena 'kesemsem' dengan program yang dipaparkan Hendy Siswanto saat silaturahmi ke markasnya. 

“Saya sangat tertarik dengan pemaparan beliau. PC GP Ansor Kencong berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada beliau," ucap Gus Yasin panggilan akrab Ketua PC GP Ansor Kencong. 

Dukungan itu didasarkan dengan kondisi Jember yang disebutnya sedang morat-marit. 

"Jika Alloh memberi izin H. Hendy memimpin Jember, saya siap mengawal,” ujarnya kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendy Siswanto merupakan salah satu balon Bupati Jember yang berkunjung ke markas GP Ansor Kencong,Jumat (8/5/2020) kemarin.

Dalam kunjungan silaturahmi yang disambut hangat seluruh pengurus GP Ansor Kencong, pengusaha dan pemilik Rien Collection ini juga menyampaikan berbagai pemikirannya untuk membangun Jember. 

Pemikiran Hendy ini yang menurut Gus Yasin memikatnya serta disebut sangat brilian.

“H. Hendy banyak memberi masukan dan rencana ke depan jika akan mengandeng berbagai elemen. Karena pihaknya tidak membentuk Superman untuk memajukan Jember, tapi membentuk Supertim,” ucapnya.

Hendy Siswanto sendiri mengatakan, bahwa kedatangannya ke markas PC GP Ansor Kencong merupakan silaturahmi biasa. Sekaligus bertukar pikiran untuk membangun Kabupaten Jember ke depannya agar lebih maju lagi.

Setali tiga uang, silaturahmi itu pun membuat Hendy bergembira seperti yang disampaikan Gus Yasin.

"Saya sangat bahagia sekali bisa bertemu teman-teman dari GP Ansor Kencong. Kami ingin bersinergi dan juga dalam wacana silaturahmi ini bisa membuat satu komitmen program nyata untuk membantu saudara kita yang ada di Desa," terang Hendy.

Dirinya juga mengatakan, bahwa Jember pada umumnya dan khususnya Kecamatan Kencong memiliki potensi yang bisa dikembangkan ke depannya.

"Potensinya besar untuk dikembangkan di sini. Karenanya, kami ingin mengajak bersama-sama seluruh elemen masyarakat yang memiliki semangat sama di setiap desa untuk mengembangkannya," ujarnya.

Tak hanya itu, Hendy pun berharap bahwa silaturahminya ke kantor PC GP Ansor Kencong bisa ditindaklanjuti ke depannya. 

“Harapan kami ada pertemuan berikutnya lagi. Dimana nanti ada pembicaraan lebih komplit. Bukan hanya mengarah ke pemenangan dalam Pilkada saja, tapi juga bagaimana jika kepercayaan masyarakat nanti diberikan kepada kami, kami sudah siap dengan program, fungsi dan tujuannya" pungkasnya.

 

<