Poster film Harry Potter and The Philosopher Stone. (Foto: justwatch.com)
Poster film Harry Potter and The Philosopher Stone. (Foto: justwatch.com)

Mendengarkan pembacaan dongeng atau kisah-kisah menarik bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu selama beraktivitas di rumah saja.

Bagi orang tua, sensasi mendengarkan cerita seperti ini membawa nostalgia saat menikmati serial drama radio.

Sementara bagi anak-anak atau remaja, pengalaman mendengarkan kisah yang dibacakan bisa membangun imajinasi yang mengasyikkan.

Salah satu yang bisa dinikmati, hiburan yang dipersembahkan bagi para pecinta serial Harry Potter.

Penulis bukunya, J.K Rowling menghadirkan cara asyik untuk membuat para penggemar Harry Potter menikmati karya-karyanya di tengah aktivitas karantina diri di rumah.

Ia meluncurkan program "Harry Potter at Home" melalui platform online yamg bisa dinikmati secara gratis.

Semua serial di buku Harry Potter bakal dengan mudahnya dinikmati oleh para fans dengan lengkap.

Menariknya, para penggemar bakal menikmati kisah magis novel Harry Potter ini dengan cerita dongeng.

Konten tersebut bisa diakses melalui wizardingworld.com, atau kalian juga bisa menikmati versi audio melalui aplikasi streaming, Spotify sejak dimulai pada 5 Mei 2020 lalu.

Nah, hal yang membuat lebih istimewa adalah para pendongeng yang menceritakan karya best seller dari karya J.K Rowling ini.

Salah satu tokoh utama Harry Potter yakni, Daniel Radcliffe menjadi yang pertama mendongeng di sekuel perdana "Harry Potter and The Philosopher Stone".

Namun, selain dirinya deretan selebritis lainnya siap memanjakan telinga penggemar dengan mendongeng bab lainnya di sekuel Harry Potter ini.

Di antaranya, Stephen Fry, Eddie Redmayne, Dakota Fanning, bahkan David Beckham, bakal secara bergantian membacakan novel berisi 17 bab ini dalam masing-masing episode yang rilis setiap minggunya.

Dilihat dari postingan video singkat yamg diunggah akun twitter @wizardingword, para selebritis ini menyapa penggemar dari rumah masing-masing dan bersiap membacakan dongen tersebut.

"Surprise! We've got a treat for you…From today, amazing friends of the Wizarding World are going to take turns reading Harry Potter book one.And to start us off with Chapter 1, we think you’ll agree we have the perfect narrator.. #HarryPotterAtHome," cuitnya.

Dalam video tersebut, David Beckham misalnya, menyapa penggemar sambil duduk di sebuah sofa dekat dengan perapian.

Bahkan untuk membuat kesan lebih mendalami peran, ia menggunakan syal khas siswa di sekolah Hogwarts yang siap membacakan bagian buku tersebut.

<