Titan Agung (merah) saat berebut bola dengan tim lokal Malang (official Arema FC)
Titan Agung (merah) saat berebut bola dengan tim lokal Malang (official Arema FC)

Arema FC memiliki kans untuk membawa pemain mudanya untuk menuntaskan kompetisi Liga 1 2019 Minggu (22/12/2019) melawan Barito Putera. Meski Singo Edan memiliki keinginan untuk mencuri poin dalam pertandingan terakhir di kompetisi tertinggi Tanah Air ini.

Singo Edan jelas gagal memenuhi ekspektasi manajemen yang berharap menduduki klasemen akhir Liga 1 2019 di posisi ke 2 atau 3. Nyatanya, kini Arema FC harus puas menduduki posisi ke 8 hingga pekan ke 33.

Dalam pertandingan terakhir di kandang saat melawan Bali United, Arema FC menurunkan pemain mudanya yakni Vikrian Akbar untuk menggantikan Ikhfanul Alam yang menderita cedera. Dan pemain berusia 19 tahun itu bisa menujukkan permainan yang menarik.

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija juga mengatakan bahwa kemungkinan untuk membawa pemain mudanya pada laga terakhir Liga 1 2019 juga sangat besar, karena ia juga ingin anak-anak muda Malang bisa melanjutkan karir dari pemain seniornya.

"Membawa sejumlah pemain muda, menjadi opsi terbesar kami. Karena Barito Putera juga dipenuhi pemain muda yang enerjik," kata Milo.

Tak hanya dibawa untuk menjadi pemain cadangan, Milo juga membuka kesempatan untuk bermain bagi beberapa pemain muda saat menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura Minggu (22/12/2019).

"Bisa jadi mereka memiliki kesempatan bermain saat melawan Barito Putera, suatu kesempatan bagus. Apapun opsinya, masih sangat terbuka untuk mereka (pemain muda)," pungkasnya.