Kitchen Ware & Cooking Demo Graha Bangunan hadir di Blitar Town Square (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Kitchen Ware & Cooking Demo Graha Bangunan hadir di Blitar Town Square (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)



Supermarket bahan bangunan nomor satu di eks Karesidenan Kediri, Graha Bangunan kembali menghadirkan program promosi menarik bertajuk ‘Kitchen Ware & Cooking Demo’. Program ini digelar di Blitar Town Square, Kota Blitar mulai tanggal 6 hingga 15 September 2019.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, menjelaskan tema ini sengaja dipilih karena Graha Bangunan ingin memanjakan konsumen setianya dalam melengkapi koleksi dapur dengan produk kitchen ware berkualitas. Pameran ini menghadirkan produk berkualitas dari Kirin, Modena dan Rinnai.

Kitchen ware adalah segala peralatan yang dapat digunakan dalam proses persiapan makanan baik memasak, memanggang hingga penyajiannya. Juga termasuk di dalamnya alat yang digunakan untuk menyimpan baik sebelum maupun sesudah memasak. Kitchen ware yang dipamerkan dalam promo ini diantaranya kompor tanam, magic com, penghisap asap, vacuum cleaner, pemanas air, teflon, blender, oven, setrika, mixer dan dispenser.

“Kami menawarkan koleksi kitchen ware brand berkualitas. Promosi ini sebagai apresiasi kepada pelanggan loyal terutama yang berasal dari kalangan family atau keluarga. Kedua, kami melihat semakin banyak masyarakat kita memilih untuk memasak sendiri di rumah dalam mempererat ikatan keluarga. Ketiga, dalam keluarga modern saat ini tentunya dibutuhkan produk kitchen ware yang praktis, higienis serta multifungsi,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Sabtu (6/9/2019).

Untuk lebih memeriahkan program promosi ini, Graha Bangunan juga menggelar demo memasak setiap hari selama promosi ini berlangsung. Beragam resep menarik ditampilkan dalam demo masak ini mulai dari bolu pandan, choco chip, juice mangga, brownies ubi, kolak kacang hijau, juice alpukat, donat mini, kue sus dan kastengel.

“Kami ingin memberikan pesan bahwa memasak suatu makanan harus dilakukan dengan proses yang benar dan tepat. Kami ingin menunjukkan bagaimana cara memasak makanan yang benar agar layak dimakan.

"Seperti bolu pandan ini, harus benar-benar sampai matang dan bumbunya meresap," paparnya. 

Demo masak di atas panggung pun mendapat perhatian penuh dari para hadirin yang datang. Sebagian besar di antaranya tampak sibuk mengabadikan momen dengan kamera. Acara seperti ini selain untuk seru-seruan juga sarat edukasi.

Yunita (28), salah satu pengunjung menuturkan acara ini sangat seru. Menurut dia acara ini bukan hanya untuk branding produk saja, karena ada edukasi yang disampaikan oleh Graha Bangunan.

"Contohnya demo masak hari ini bisa mengedukasikan bagaimana bikin resep baru, teknik memasak, cara masak yang baik dan benar itu seperti apa, lebih banyak positifnya," ujarnya.

Program Kitchen Ware & Cooking Demo juga menawarkan banyak kejutan. Diantaranya diskon khusus sebesar 5% diberikan selama pameran, lucky dip dalam jumlah tertentu dan hadiah langsung setiap hari.(*)


End of content

No more pages to load