Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Boba Nostrils, Challenge Nyeleneh Letakkan Boba ke Lubang Hidung

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Aug - 2019, 17:00

Placeholder
Salah satu warganet yang menjajal memasukkan boba pada hidung. (Foto: istimewa)

Boba sering kita jumpai dalam minuman teh susu. Berupa bola-bola hitam seukuran kelereng mungil dalam bubble tea biasa disebut tapioca pearl. Bagaimana jadinya jika dimasukkan dalam lubang hidung?

Hal itulah yang saat ini menjadi sebuah challenge nyeleneh di Jepang. Challenge nyeleneh itu adalah memasukkan bola boba ke dalam lubang hidung. Kemudian challenge yang harus dilakukan berswafoto dan membagikannya di media sosial.

Hanya saja tantangan ini adalah bagaimana membuat boba agar tetap berada tepat di tepi lubang hidung tanpa terjatuh. Mulai dari laki-laki hingga perempuan banyak yang tetarik untuk melakukan challenge tersebut.

Challenge unik ini diberi nama Boba Nostrils. Tetapi belum diketahui siapa yang pertama kali memulai challenge ini.

Namun challenge ini menimbulkan pro dan kontra. Sebab ada yang menganggap hal ini lucu. Ada pula yang menganggap hal ini menjijikkan dan hidung terlihat lebih besar.

Bahkan ada juga yang beranggapan setelah melakukan challenge itu boba selanjutnya apakah akan dimakan. Hanya saja ada yang mengatakan challenge ini cukup berbahaya.

Sebab bisa saja boba itu terjebak di dalam trakea dari lubang hidung yang dapat menyebabkan mati lemas. 

 


Topik

Serba Serbi batu berita-batu Challenge-Nyeleneh-di-Jepang tapioca-pearl



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni