Ilustrasi, net

Ilustrasi, net


Editor

Heryanto


Seorang remaja yang bernama Yong (17) warga Kedungsuko Kecamatan / Kabupaten Tulungagung dilaporkan ke polisi oleh AF (16) warga Dusun Gempolan RT 04 RW 02 Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru.

Yong dilaporkan lantaran telah melakukan penganiayaan pada AF saat mengantarkan handpone milik perempuan yang tertinggal di warung kopi bernama EL (initial).

"Laporan yang masuk kekerasan pada anak di bawah umur," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Rabu (12/06) siang.

Kejadian menurut Sumaji, pada Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekira pukul 23.00 WIB. 

Saat itu AF bersama dengan dua saksi pergi menuju ke rumah EL untuk mengantarkan handpone yang tertinggal di warung kopi. 

"Setelah sampai dirumah EL, korban duduk dan dipanggil oleh terlapor untuk diajak ke pekarangan kosong yang berada di selatan rumah," jelas Sumaji

Tak berhenti disitu, selanjutnya Yong menginjak korban dibagian dada sebanyak 2 (dua) kali dan juga memukul AF menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali yang mengenai pipi sebelah kiri
"Terlapor juga sempat mengatakan kepada korban dengan berkata “ Yong namaku, kalau tidak terima ayo cari saya," ungkapnya.

Atas kejadian yang dialaminya dada AF merasa sesak napas dan melaporkannya ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut. 

"Kita lakukan penyidikan pada kasus yang telah dilaporkan ini," pungkasnya.


End of content

No more pages to load