Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik

Terus Mengalir, Fairouz Huda Dapat Dukungan DPC PAN Se-Kota Malang

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Yunan Helmy

01 - Jun - 2024, 08:12

Placeholder
DPC PAN di 5 kecamatan se-Kota Malang deklarasi dukungan ke Fairouz Huda untuk maju Pilkada Kota Malang.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - Aliran dukungan terus berdatangan untuk Fairouz Huda. 

Seperti yang diketahui, tokoh pemuda Kota Malang tersebut saat ini sedang dalam misi agar dapat mengantongi tiket rekomendasi untuk turut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang. 

Setelah mendapat aliran dukungan dari sejumlah kalangan santri, terbaru Fairouz Huda mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) di setiap kecamatan se-Kota Malang. Dukungan itu juga dideklarasikan pada Jumat (31/5/2024). 

Baca Juga : Heboh Fatwa MUI Haramkan Ucapan Salam Agama Lain, PWNU Jatim Tidak Melarang

"Alhamdulillah dapat apresiasi dari Kak Fai (sapaan akrab Fairouz Huda) terkait rencana Kak Fai mencalonkan diri menjadi wakil wali kota Malang. Kita semua dari cabang PAN Kota Malang berharap untuk mendukung Kak Fai dengan lancar," ujar koordinator deklarasi Wawan Yusbiantono. 

Dirinya bersama seluruh unsur DPC PAN se-Kota Malang berharap agar deklarasi tersebut segera mendapat sambutan baik. Terlebih dapat disambut  partai politik (parpol) lain di Kota Malang untuk bersama mendukung Fairouz Huda. 

"Sehingga nantinya bisa terbentuk koalisi yang sejalan dan berkontribusi menjadikan Kak Fai menjadi calon wakil wali Kota Malang. Semoga apa yang direncanakan Kak Fai berjalan sukses," ucap Wawan. 

Dukungan tersebut juga tidak diberikan tanpa alasan. Wawan menilai bahwa Fairouz Huda merupakan tokoh pemuda yang sesuai untuk memimpin Kota Malang. Terlebih  sejumlah gagasannya membawa Kota Malang menjadi lebih baik. 

Baca Juga : Peringatan HJKS ke-731, Surabaya Pecahkan Rekor MURI Pembentukan Pos Bantuan Hukum Terbanyak se-Indonesia

"Bagaimana komunikasi yang dijalin dengan kita untuk membuat Kota Malang jadi lebih baik lagi. Harapannya kebijakannya bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Kebijakan apa pun, seperti lapangan pekerjaan, kesejahteraan, UMKM," terangnya. 

Untuk itu, selanjutnya ia berencana untuk melanjutkan komunikasi terkait dukungan tersebut kepada berbagai pihak. Baik di kalangan internal PAN, hingga mematangkan komunikasi dengan Fairouz Huda. 

"Ini sebagai bentuk aspirasi dari kami. Tapi nanti keputusan kebih lanjut ada di tangan DPP. Kami optimistis karena dia (Fairouz Huda) adalah sosok tokoh muda, pengusaha. Dukungan lebih lanjut nanti kita akan komunikasikan. Ini masih awal," pungkasnya. 


Topik

Politik Pilkada Kota Malang Fairouz Huda PAN Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Yunan Helmy