Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Serba Serbi

Fakta Lain Simpanse yang Jarang Diketahui Oleh Orang

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

17 - May - 2024, 07:49

Placeholder
Simpanse. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Simpanse adalah mamalia yang cerdas. Saking cerdasnya, tak jarang simpanse dijadikan tokoh utama dalam film-film bertema hewan dan manusia.

Namun di balik kecerdasannya, hewan yang memiliki DNA 99 dari manusia itu memiliki sejumlah kepribadian yang unik namun juga bisa dikatakan sadis. 

Baca Juga : Air Terjun Jurug Bening: Keajaiban Alam di Pelosok Kabupaten Blitar

Kepribadian ini mungkin jarang sekali diketahui oleh publik. Mungkin mereka menilai jika simpanse hanyalah hewan seperti monyet ataupun orang utan pada umumnya. 

Lantas kepribadian seperti apakah yang dimiliki oleh Simpanse ini? Melansir akun Tiktok @portalmisteri berikut beberapa kepribadian Simpanse yang jarang diketahui orang:

1. Pemerkosa Ibunya atau Induknya Sendiri

Simpanse jantan sering terlihat menyerang ibu mereka sendiri untuk berhubungan intim. Para Ibu Simpanse biasanya akan melawan mereka dengan putus asa, berlari menjauh dan menerima pukulan brutal dari anak-anak mereka. 

Mereka akan memukuli betina secara brutal sehingga membuat si betina tidak punya keinginan untuk kabur lagi.

Lalu si jantan akan memerkosa mereka secara brutal dan parahnya si jantan akan membunuh anak dari hubungan terlarang mereka.

Tujuannya agar si jantan bisa berhubungan lagi dengan si betina yakni ibu mereka sendiri. 

2. Pecandu Alkohol dan Pornografi

Sebuah keluarga pernah mencoba memelihara Simpanse yang diberi nama Lucy dan diperlakukan selayaknya manusia.

Mereka membiarkannya makan bersama dan juga duduk di sofa, tapi Simpanse itu justru terjerumus ke hal buruk seperti Manusia. Lucy sering minum gin, whisky dan anggur. Dia juga menghabiskan waktunya untuk membaca majalah dewasa dan melakukan masturbasi dengan penyedot debu.

3. Menjual Dirinya Demi Makanan

Baca Juga : Jelang Pilkada, Polres Tulungagung Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Simpanse Jantan akan mencari, memburu atau mencuri makanan untuk dibayarkan kepada calon pasangannya. Semakin banyak makanan yang dimiliki oleh si jantan maka semakin banyak pula pasangannya.

4. Pandai Membuat Senjata

Simpanse di Senegal membuat senjata mentah. Mereka mengumpulkan kayu, merobek rantingnya dan mengupas kulit kayu tsb untuk mengasah ujungnya lalu membuat tombak. Mereka menggunakan tombak ini untuk membunuh anak-anak simpanse lain dengan cara menyelinap dan menusuk-nusuknya pada saat anak-anak simpanse lain tersebut sedang tidur. 

5. Mengkanibal Musuhnya

Ketika menang perang, Simpanse akan merebut bayi-bayi musuh mereka dari ibunya. Lalu, membun*hnya dan memakan mayatnya Lalu potongan" tubuh bayi" Simpanse tersebut, akan di bagi" kepada kelompok yang menang perang.

Nah itu dia kepribadian dari Simpanse yang mungkin jarang diketahui oleh orang lain. 


Topik

Serba Serbi simpanse kebiasaan simpanse dna 99



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya