Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Arema

Arema FC Rombak Tim Besar-besaran, Bakal Depak 50 Persen Pemain Lokal

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

12 - May - 2024, 19:13

Placeholder
Sejumlah pemain Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC nampaknya akan merubah hampir 50 persen pemainnya untuk kompetisi musim 2023/2024. Hal itu berdasarkan evaluasi yang dilakukan tim.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan saat ini manajemen Singo Edan tengah menyiapkan langkah tegas untuk evaluasi tim musim ini. Salah satunya akan merombak tim besar-besaran.

Baca Juga : Notaris Kondang Sulin Serahkan Berkas Pendaftaran, Mantap Nyalon Wali Kota Blitar melalui PKB

Berdasarkan informasi, manajemen Arema FC akan mendepak hampir 50 persen pemain lokal. Sementara untuk pemain asing hanya dua rencananya yang bakal dipertahankan. Akan tetapi saat ini pihaknya masih belum ingin membuka siapa nama-nama yang masuk dalam evaluasi tim.

“Ya kita kan ke depannya pingin terbaik lah. Yang kemarin-kemarin buat pengalaman saya juga, pengalaman manajemen juga soalnya,” terang Wiebie.

Untuk memperkuat cita rasa Malangan, sejauh ini Wiebie mengaku telah melakukan negoisasi dengan sejumlah pemain yang asli Malang. Hal itu tak lain untuk mendatangkan sang pemain pada musim depan.

Sementara itu untuk soal pelatih, Wiebie mengaku sudah ada beberapa yang melakukan komunikasi. Akan tetapi pihaknya tak ingin membuka apakah pelatih lokal atau asing yang akan menahkodai Arema FC musim depan.

Baca Juga : Como Promosi Serie A, Liga Italia Kental Rasa Indonesia

“Tawaran pelatih banyak, tapi kan kalau dikumpulkan Nanti Pak Inal (General Manajer Arema FC, Yusrinal Fitriandi) semua yang menjelaskan satu persatu. Kita yang mencari,” jelas Wiebie.


Topik

Arema arema fc singo edan wiebie dwi andriyas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya