Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik Pilkada Kabupaten Kediri 2024

Owner Pabrik Rokok Tajimas, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Cabup Kediri, Ini yang Ia Katakan

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - May - 2024, 12:04

Placeholder
Deny Widyanarko mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Kabupaten Kediri.

JATIMTIMES - Bakal Calon Bupati Kabupaten Kediri Deny Widyanarko mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem, Senin (6/5/24).

Pria yang juga menjadi owner pabrik rokok Tajimas ini datang didampingi sejumlah pendukung dan simpatisan dan tiba di kantor sekretariat DPD Partai NasDem di jalan raya Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri sekitar pukul 08.30 wib, berkas formulir diserahkan kepada Andik Masyudi Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Kediri. 

Baca Juga : Mahalini Resmi Mualaf, Bagaimana Hukum Berpindah Agama karena Hendak Menikah dalam Islam?

Menurut Deny Widyanarko dirinya mempunyai niat untuk menjadi bakal calon Bupati Kediri.

"Saya harus mengambil formulir, sudah saya lakukan dan sekarang saya mengembalikan itu sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kediri," Kata Owner Tajimas

Ia menambahkan demokrasi di Kediri harus berjalan dengan baik, masyarakat harus ada bentuk pilihan alternatif calon pemimpin.

"Jadi enggak boleh ada Bumbung kosong karena itu saya berniat untuk maju, Pilkada Kabupaten Kediri, selain Partai Nasdem, saya sudah berkomunikasi dengan banyak partai jadi untuk ke depan mungkin kita juga akan melakukan hal-hal seperti ini di partai lain," terangnya.

Sementara itu di tempat yang sama Andik Masyudi Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Kediri mengatakan, sampai saat ini partai Nasdem sudah ada 4 orang bakal calon yang mengambil formulir. Namun yang sudah konfirmasi mengembalikan formulir baru Hanandhito Himawan Pramana Sabtu lalu, dan pada hari ini Owner Tajimas Group H. Deny Widyanarko mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kediri, Hari Senin (6/5/2024) 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Jaket Erigo Terbaik Untuk Pria yang Bisa Anda Dapatkan di Blibli

"Siapa yang akan direkomendasikan antara Mas Dhito atau Deny, termasuk nama pasangannya yang akan diusung merupakan otoritas DPP Partai Nasdem. Semua kewengan DPP,” ujar Andik.

Untuk diketahui, Partai Nasdem Kabupaten Kediri telah memulai membuka pendaftaran dimulai pada tanggal 1 Mei dan akan ditutup pada tanggal 7 Mei 2024. Tahapan penjaringan kandidat bakal calon kepala daerah dan wakil daerah untuk Pilkada 2024.


Topik

Politik Pilkada Kabupaten Kediri Kabupaten Kediri Deny Widyanarko owner rokok tajimas Partai Nasdem



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Sri Kurnia Mahiruni