Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Tambah Edan, Sejoli Ini Bermesraan di Foodcourt Matos 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

05 - May - 2024, 18:53

Placeholder
Momen sejoli bermesraan di foodcourt Matos saat weekend. (Foto: Instagram @informasimlg)

JATIMTIMES - Jika biasanya sejoli memilih bermesraan di tempat yang sepi dan gelap, namun kali ini berbeda. Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial sosial yang menunjukkan sejoli asik berciuman di tengah keramaian. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @informasimlg, awalnya sejoli itu tampak asik mengobrol di salah satu tempat duduk di foodcourt mal. Namun tiba-tiba si pria yang mengenakan topi warna putih itu memegang kepala si perempuan yang berhijab. Diduga si laki-laki mencium bibir si perempuan. 

"Di foodcourt matos pas weekend," tulis keterangan dalam video. 

Baca Juga : 5 Mei, Sebagian Besar Wilayah Jatim Cerah, Hanya Ada Hujan Lokal di Batu

Sejoli itu nampaknya tidak memedulikan suasana sekitar yang cukup ramai. Video sejoli itu lantas viral di media sosial. Banyak dari netizen yang geleng-geleng melihat aksi sejoli tersebut. 

"Dari pada mbok video lak mending langsung mbok tegur min," @madreyh****.  

"Yekk nggilaninarek cilik2 jaman saiki tambah nggak karu2 an modelmu pacaran lo jan nggak sehat blass," @monicamilleni****.  

"Pdhal rasa MALU itu sebagian dr IMAN," @f3ry_kh****. 

Baca Juga : Belum Tentukan Nasib, Widodo C Putro Hengkang dari Arema FC?

"Teguran itu memang perlu, karena pernah terjadi di tempat makan saya. Saya pun tidak setuju dengan tingkah pola anak muda jaman sekarang yg mulai meresahkan di tempat umum. Karena ini sungguh amat memalukan," @pawonseblak******. 


Topik

Peristiwa aksi mesum mesum di publik foodcourt mal malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana