Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Ekonomi

Banjir Diskon Grand Opening Gramedia di Malang Olympic Garden hingga 70 Persen, Jadi Gerai ke 127 di Indonesia

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

02 - May - 2024, 13:01

Placeholder
Operation Director Gramedia Heri Darmawan bersama General Manager Mall MOG Waras Wahjoeli saat memotong pita tanda resmi dibukanya gerai di Lantai Basement Unit B1-B2, Mall MOG, Jalan Kawi, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 gerai Gramedia resmi dibuka di Malang Olympic Garden (MOG), Kamis (2/5/2024) pagi. Pada acara grand opening ini Gramedia punya banyak promo menarik hingga 70 persen untuk berbagai macam produk.

Resmi dibukanya Gramedia ditandai dengan pemotongan pita pada pintu masuk gerai oleh Operation Director Gramedia Heri Darmawan bersama General Manager Mall MOG Waras Wahjoeli. Lokasi gerai baru ini ada di Lantai Basement Unit B1-B2, Mall MOG, Jalan Kawi, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

a

Pada saat grand opening juga dimeriahkan dengan ‘Wisata Belanja’ yang dihadiri beberapa sekolah. Yakni dari Brawijaya Smart School dan Saint Joseph Montessori School. 

Baca Juga : 2 Mei, Malang Raya dan Probolinggo Diprakirakan Masih Alami Hujan Lokal 

Gramedia MOG juga memberikan banyak promo menarik mulai 2 sampai 5 Mei 2024 mendatang. Mulai dari diskon 15 persen untuk seluruh buku terbitan Gramedia dengan minimal belanja Rp 200 ribu.

a

Lalu ada juga diskon hingga 70 persen untuk produk Kukiko. Ada juga harga spesial untuk produk-produk IT dimulai dari harga Rp. 89 ribu. Tidak hanya itu saja, ada juga diskon untuk tas, mainan, stationery, dan seluruh buku terbitan Gramedia khusus new member MyValue sebesar 20 persen. 

Tak hanya itu saja, terdapat potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk alat musik. Harga spesial untuk kursi dan alat pijat, diskon 20 persen untuk Art Supplies serta dapatkan voucher belanja Gramedia senilai Rp 50 ribu untuk 100 orang pertama dengan minimal transaksi sebesar Rp150 ribu. 

“Gramedia Mall MOG ini merupakan store ke-127 kini resmi dibuka,” ujar Heri Darmawan. 

Dengan hadirnya Gramedia Mall MOG Malang ini, dia berharap agar memberikan inspirasi baru dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi warga Malang.

Baca Juga : Viral Warga Kota Malang Rugi Banyak Jual Emas Meski Harga Naik

Selain itu demi meningkatkan literasi khususnya di Kota Malang. Serta mempermudah akses masyarakat mencari pengembangan dalam dunia literasi.

“Selain menjadi warna baru bagi Mall MOG. Hadirnya Gramedia ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat literasi bagi warga Malang khususnya untuk generasi muda” imbuh Heri.

a

Sedang, Gramedia ini beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Gramedia Mall MOG memiliki luas kurang lebih 1.100 meter persegi dengan koleksi buku yang terdiri dari 5.043 judul buku dan koleksi non buku sebanyak 4.586 item.

Selain itu, tersedia juga pilihan non books mulai dari perlengkapan kantor dan sekolah, tas, art, hingga alat musik dan alat olahraga dengan memberikan pengalaman berbelanja lebih nyaman dan penuh kesenangan bagi para pengunjung.


Topik

Ekonomi Gramedia MOG grand opening diskon



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri