Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Jalani Bebas Bersyarat, Rendra Kresna Senang Bisa Berkumpul Keluarga

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Dede Nana

23 - Apr - 2024, 18:17

Placeholder
Mantan Bupati Malang Rendra Kresna saat ditemui disela kunjungan silaturahmi para tamu di kediamannya usai dinyatakan bebas bersyarat pada Selasa (23/4/2024). (Foto: Ashaq Lupito/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Mantan Bupati Malang Rendra Kresna mengaku senang bisa berkumpul dengan keluarga usai dinyatakan bebas bersyarat pada Selasa (23/4/2024). Hal itu disampaikan Rendra saat ditemui dikediamannya, Selasa (23/4/2024).

"Alhamdulillah bisa bertemu dengan keluarga, tentunya dengan aturan-aturan main yang harus tetap saya taati ya. Ya intinya bersyukur ya," ujar Rendra.

Baca Juga : Menggali Pengetahuan Baru: Mahasiswa Unisba Blitar Ikuti Kuliah Tamu Pengenalan Bahan Baku Pakan oleh USSEC

Menurutnya, keputusan dirinya dinyatakan bebas bersyarat tersebut telah sesuai dengan ketetapan peraturan hukum yang berlaku. "Tentunya saya sudah diberi kesempatan dengan peraturan yang ada. Sehingga kemudian saya bisa menjalani bebas bersyarat," timpal Rendra.

Setelah dinyatakan bebas bersyarat, Rendra mengaku ingin fokus untuk mengisi waktu bersama keluarga. "Bersyukur bahwa ternyata kita diberi kesempatan oleh aturan yang ada. Sehingga bisa berkumpul dengan keluarga, dengan tamu sekalian, dengan teman-teman dan bisa, ya setidak-tidaknya jagongan-lah (mengobrol)," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Rendra keluar dari tahanan usai dinyatakan bebas bersyarat pada Selasa (23/4/2024) pagi. Rendra kemudian dijemput oleh keluarga beserta sejumlah pihak untuk pulang menuju kediamannya di Dusun Genitri, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Setibanya di kediamannya pada Selasa (23/4/2024) siang sekitar pukul 12.30 WIB, Rendra tak sempat beristirahat walau hanya sejenak. Sebab, tamu silih berganti bersilaturahmi menyambut kehadiran Rendra usai dinyatakan bebas bersyarat.

Berdasarkan pantauan JatimTIMES di kediamannya, Rendra hanya berpamitan sejenak kepada para tamu untuk beribadah salat maupun ada keperluan lain seperti misalnya ke kamar mandi. Terpantau, sejumlah tokoh dan pejabat publik yang diantaranya Bupati Malang HM. Sanusi juga berkunjung silaturahmi ke kediaman Rendra Kresna.

Baca Juga : Mantan Bupati Malang Rendra Kresna Bebas Bersyarat, Tamu Bergantian Bersilaturahmi

Secara umum, Rendra menyebut hanya membahas obrolan ringan kepada para tamu yang bersilaturahmi. Meski demikian, pihaknya tidak memungkiri tetap menanggapi bila diajak membahas soal kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Malang. Itupun diakui Rendra hanya bersifat ulasan ringan.

"Setidaknya bisa jagongan membicarakan sesuatu yang nanti bisa bermanfaat, yang nanti bisa kita sumbangkan bagi perkembangan, baik itu pembangunan dan sebagainya. Khususnya di wilayah Kabupaten Malang," pungkas Rendra.


Topik

Peristiwa rendra kresna mantan bupati malang rendra kresna bebas bersyarat



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Dede Nana