Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Kronologi Dugaan Perselingkuhan Yolanda Assyar dengan Direktur Beristri yang Viral di X 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Apr - 2024, 19:15

Placeholder
Salah satu bukti tangkapan layar perselingkuhan Yolanda dengan Fikri. (Foto: X)

JATIMTIMES - Nama Yolanda Assyar tengah menjadi trending dalam penelusuran Google pada Kamis (4/4). Hal ini terjadi setelah mahasiswi jurusan hukum Universitas Suryakancana di Cianjur, Jawa Barat tersebut diduga menjadi selingkuhan direktur sebuah perusahaan, bernama Fikri NM. 

Kasus perselingkuhan ini dibongkar oleh istri Fikri NM, dengan akun X pribadinya @hyuckleehae pada Rabu, 3 April 2024. Dalam postingannya, sang istri mengungkap bahwa suaminya menjabat sebagai direktur di perusahaan keluarga. Sementara, Yolanda adalah mahasiswi. 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Foundation Favorit Para MUA, Makeup Tahan Lama Seharian di Hari Lebaran

Dalam beberapa utas yang dibagikan di X, sang istri mengaku mulai mencium kasus perselingkuhan sejak 3-4 bulan terakhir. Di mana suaminya kerap mengenakan pakaian gym namun tak pernah kotor. 

"3-4 bulanan ini aku udah ngerasa suami aku beda, ngegym tp baju gym nya gak pernah kotor," ungkap sang istri. 

Selain itu, sang istri ini juga bercerita jika semua teman suaminya menutupi perselingkuhan itu. Bahkan selingkuhan pernah berlibur bersama dengan dirinya, suaminya dan teman-teman suaminya ke Bali. 

"Kita pernah liburan ke Bali bareng, suami gw bilangnya sama temen-temennya," ucapnya. 

Saat di Bali, sang istri mengaku pernah bertengkar gegara Yolanda tersebut. Sebab suami ketahuan memeluk Yolanda. Namun suami dan teman-temannya membantah bahwa Fikri memeluk Yolanda. 

"Gue ngamuk dan mereka berdua klarifikasi kalo si pelakor bukan dipeluk tapi dipegang doang tangannya," ucapnya. 

Selain itu, sang istri juga membagikan tangkapan layar percakapan antara Fikri dan Yolanda. Di mana keduanya memiliki panggilan sayang Woop. Berikut ini salah satu percakapan perselingkuhan Fikri dan Yolanda. 

“iya kam jg semangat kerja nyaa,” tulis sosok diduga Yolanda

“Pasti dong,” balas suami Dela

“done woop tinggal sidang,” tulis sosok diduga Yolanda sembari mengirimkan foto dirinya dengan dokumen yang diduga skripsi.

“Okey semangat woop, sedikit lagi,” balas suami Dela

“doain yaaa,” timpal sosok diduga Yolanda

“Iyah pasti doain,” balas suami Dela

“lg kerja woop,” tanya sosok diduga Yolanda.

Di akhir utas sang istri, ia meminta agar warganet memviralkan dan melakukan tangkapan layar atas unggahannya soal perselingkuhan tersebut. Sebab ia mengaku mantan suaminya yang berselingkuh itu ambil HP anak dan log in X-nya. 

"Guys klo misal thread nya ilang tolong ss ya, soalnya mantan suami aku ambil HP anak aku, di hp anak aku log in akun twt ini," ujarnya. 

Baca Juga : Trending Kata "Woop" di X, Berawal dari Chat Perselingkuhan

Diduga sang istri juga mendapat tekanan dari keluarga Fikri. Sang istri juga mengaku telah proses cerai dari Fikri akibat perselingkuhan itu. 

Saat berita ini ditulis, akun X sang istri @hyuckleehae telah dikunci atau di-private sehingga tidak bisa lagi dicek unggahan-unggahannya. 


Topik

Serba Serbi Yolanda Assyar perselingkuhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni