Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Trending Kata "Woop" di X, Berawal dari Chat Perselingkuhan

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

04 - Apr - 2024, 14:44

Placeholder
Trending di X per-Kamis (4/4). (Foto: X)

JATIMTIMES - Belakangan ini sosial media X tengah trending dengan kata "Woop" hingga dibahas sebanyak 65,9 ribu kali, pada Kamis (4/4). Rupanya munculnya kata Woop ini kali pertama dari viralnya chat perselingkuhan

Awalnya seorang istri yang memiliki akun @hyuckleehae pada Rabu, 3 April 2024, menceritakan kasus perselingkuhan suaminya dengan seorang perempuan. Dalam postingannya, sang istri mengungkap bahwa suaminya menjabat sebagai direktur di perusahaan keluarga. Sementara, selingkuhan suaminya adalah mahasiswi. 

Baca Juga : Bakal Muncul Ledakan Saat Gerhana Matahari 8 April, Dampaknya bagi Indonesia? 

Sang istri ini bercerita jika semua teman suaminya menutupi perselingkuhan itu. Bahkan selingkuhan pernah berlibur bersama dengan dirinya, suaminya dan teman-teman suaminya. 

@hyuckleehae juga mengatakan bahwa dia mulai mencurigai perselingkuhan suaminya sejak 3 – 4 bulan terakhir. Kecurigaan Dela didukunga dengan ditemukannya bukti percakapan dalam aplikasi bertukar pesan WhatsAppp antara sang suami dengan selingkuhannya.

iya kam jg semangat kerja nyaa,” tulis sosok diduga Yolanda

Pasti dong,” balas suami Dela

done woop tinggal sidang,” tulis sosok diduga Yolanda sembari mengirimkan foto dirinya dengan dokumen yang diduga skripsi.

Okey semangat woop, sedikit lagi,” balas suami Dela

doain yaaa,” timpal sosok diduga Yolanda

Iyah pasti doain,” balas suami Dela

lg kerja woop,” tanya sosok diduga Yolanda.

Salah satu tangkapan layar percakapan perselingkuhan dengan panggilan sayang woop. (Foto: X)

Salah satu tangkapan layar percakapan perselingkuhan dengan panggilan sayang woop. (Foto: X)

Rupanya tangkapan layar percakapan perselingkuhan yang disebarkan oleh sang istri itu hingga membuat heboh warganet. Pasalnya, dalam percakapan dua orang yang berselingkuh itu, memiliki panggilan sayang yang tidak biasa yaitu Woop. Gegara inilah, Woop banyak dipakai oleh warganet di X hingga trending. 

"Hallo woop, lagi apa woop?," @tanyakanrl. 

"Udah mau malem jumat aja nih woop," @TOm*****. 

"Ysdh semoga bahagia yh woop," @kuriipi***. 

"Kyknya bakal ngtrend nih. Bukan lg 'halo guys aku mau review'❌ Tapi jadi 'hai woop, aku mau review'✅ Wkwkw woop woop," ujar @lua***.

"Kamu di mana, dengan siapa, semalam berbuat apa, woop woop woop woop," postingan @YareY4r***** coba menyatukan lirik Kangen Band.

Baca Juga : Hasil Sidak Polres Malang: Stok Elpiji Terpenuhi, Tambahan Fakultatif Capai 218 Ribu Tabung

"Woop itu mungkin aslinya woof,cuma karena orang sunda jadinya woop....woof mah anjing klo gonggong (kata orang USA)." kata @rheva_bem coba menerka asal usul kata.

"wkwkwkwk lagi ga bisa tidur woop. malu menghadapi hari esok," tulis @yangbikinkangen.

"Dah pagi, kerja lagi woop kapan liburnya ini woop dah ga semangat wkwk," curhat @yowisrpp.


Topik

Peristiwa woop trending x chat selingkuhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana