Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Advertorial

Graha Bangunan Menggebrak dengan Program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Empat: Hadiah Total Rp 320 Juta Menanti!

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

06 - Feb - 2024, 16:46

Placeholder
Gebyar Undian 2024 resmi diluncurkan Graha Bangunan

JATIMTIMES -  Graha Bangunan, supermarket bahan bangunan terkemuka di Blitar Raya, telah mengumumkan peluncuran program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Empat yang dinantikan oleh pelanggan setianya. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total nilai mencapai Rp 320 juta.

Diluncurkan pada tanggal 1 Februari 2024, program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Empat akan berlangsung hingga 15 Januari 2025. Dalam program ini, terdapat 44 hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang, yang terdiri dari 20 paket uang tunai senilai Rp 10 juta dan 24 paket uang tunai senilai Rp 5 juta.

Baca Juga : Kumpulkan 119 ASN Dishub, Pj Wali Kota Batu Segera Wujudkan Angkutan Pelajar Gratis dan Penataan Parkir

Marga Debry, Supervisor Toko Graha Bangunan, menjelaskan bahwa setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp 1 juta di Graha Bangunan Blitar atau Graha Bangunan Cabang Turen, Kabupaten Malang, berhak mendapatkan satu kupon undian. Semakin besar nominal belanja, semakin banyak pula kupon undian yang akan diperoleh pelanggan.

Customer yang ingin mengikuti program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Empat diwajibkan mematuhi sejumlah syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah melakukan pembelanjaan dengan nilai minimal Rp 1 juta di Graha Bangunan. Setiap transaksi senilai tersebut akan memperoleh satu kupon undian, dan peluang untuk mendapatkan lebih banyak kupon akan berlaku secara kelipatan, sesuai dengan jumlah pembelanjaan yang dilakukan.

Kupon undian yang diperoleh kemudian harus diisi dengan lengkap dan dimasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan di Graha Bangunan. Proses pengisian dan penyerahan kupon ini penting untuk memastikan partisipasi peserta dalam undian. Seluruh kupon akan dikumpulkan dan disimpan dengan baik hingga waktu penarikan undian tiba.

Penarikan kupon undian ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2025, yang mana bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-16 Graha Bangunan. Proses penarikan ini akan diawasi secara ketat untuk memastikan keadilan dan transparansi dalam menentukan para pemenang undian. Para peserta diharapkan untuk memantau pengumuman pemenang yang akan disampaikan melalui media sosial resmi Graha Bangunan.

 "Penarikan kupon undian akan dilakukan pada 18 Januari 2025, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-16 Graha Bangunan. Nama-nama pemenang akan diumumkan melalui akun media sosial resmi Graha Bangunan," tambah Marga.

Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim, menyampaikan program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Empat ini mempertahankan konsep hadiah berupa uang tunai, mengingat preferensi pelanggan yang lebih memilih hadiah berupa uang. Hadiah tahun ini juga mengalami peningkatan, dengan tambahan 24 paket uang tunai senilai Rp 5 juta, sehingga total hadiah yang akan diberikan menjadi lebih besar.

Baca Juga : Tak Takut dengan Intimidasi, Gen Z Siap Menangkan Ganjar Pranowo dan Puti Guntur di Surabaya

“Untuk Gebyar  Undian 2024 ini konsepnya masih sama dengan Gebyar Undian Dua Puluh Dua Tiga, hadiahnya tetap uang tunai semua. Karena setelah kita survey, customer ternyata lebih suka jika hadiahnya itu uang. Dan hadiahnya nanti pasti meningkat, 20 paket uang tunai sebesar Rp 10 juta dan 24 paket uang tunai sebesar Rp 5 juta, jadi ada plus Rp 5 juta,” terang Daniel.

 Selain Gebyar Undian utama, Graha Bangunan juga akan menyelenggarakan program undian bulanan dan promo menarik setiap bulannya untuk memanjakan pelanggan. Program undian bulanan menawarkan beragam hadiah mulai dari perangkat elektronik, voucher, hingga uang tunai, sehingga memberikan kesempatan lebih bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah yang beragam.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan dobel kupon, yaitu undian bulanan dan Gebyar Undian 2024, sehingga peluang untuk memenangkan hadiah menjadi lebih besar," jelas Daniel.

Dengan peluncuran program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Empat ini, Graha Bangunan telah memberikan kabar baik bagi warga Blitar Raya, memberikan kesempatan kepada mereka untuk memenangkan hadiah menarik sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan beragam program promosi yang diselenggarakan.


Topik

Advertorial graha bangunan graha bangunan blitar gebyar undian dua puluh dua empat hadiah gebyar graha bangunan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana