Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tragis! Pelajar di Blitar Meninggal Terlindas Truk Setelah Motor Disepak Kuda di Pinggir Jalan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

08 - Dec - 2023, 19:18

Placeholder
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelekaan maut yang menewaskan pelajar di Desa Pikatan

JATIMTIMES - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Pikatan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jumat (8/12/2023). Korban seorang pelajar yang sedang dalam perjalanan menuju sekolah. 

Kecelakaan tragis itu melibatkan beberapa kendaraan, termasuk sebuah motor Honda Revo dengan nomor polisi AG AG 5962 RCS yang dikendarai oleh PWT (51) dari Dusun Bakalan, Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia, Diduga Akibat Kecelakaan Jet Tempur

Saat itu, pelajar berusia 18 tahun tersebut dibonceng oleh ayahnya dan bergerak dari arah barat ke timur. Di tengah perjalanan, motor itu tiba-tiba diserang oleh seekor kuda pacu yang sedang dituntun di pinggir jalan oleh salah seorang warga setempat.

Kejadian tak terduga ini membuat korban dan ayahnya terjatuh dari motor. Namun, keadaan semakin tragis ketika sebuah truk Mitsubishi dengan nomor polisi AG 8404 KM yang dikemudikan oleh seorang pria berusia 38 tahun dari Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Blitar, melintas dari arah berlawanan dan menabrak korban yang sedang terjatuh.

"Korban yang berinisial SMS (18) warga Dusun Bakalan Desa Wonodadi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara ayahnya hanya mengalami luka ringan," ungkap Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Samsul Anwar.

Baca Juga : Rekonstruksi Tragis Pembunuhan: Handono Peragakan 22 Adegan Mencekam Hilangkan Nyawa Istri

Kini, kasus ini masih dalam proses penanganan Satlantas Polres Blitar Kota. Sementara pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami kronologi serta penyebab pasti terjadinya kecelakaan yang menyedihkan ini.


Topik

Peristiwa laka maut blitar laka lantas tabrakan maut



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana