Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Tewas Laka di JLS Tulungagung, Adu Banteng antara Truk Vs Pikap

Penulis : Anang Basso - Editor : Nurlayla Ratri

21 - Nov - 2023, 20:17

Placeholder
Tampak petugas dari Laka Lantas melakukan pengamanan di TKP / Foto : Dokpol for Tulungagung Times

JATIMTIMES -Grand Max dan Truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya atau Jalur Lintas Selatan (JLS) Besuki, Kabupaten Tulungagung. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Selasa, (21/11/2023) pukul 16.30 Wib. 

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini roda empat Pick Up Daihatsu Grand Max AG 8466 RR kontra Truk Mits AG 8150 YM.

Baca Juga : Tiga Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Kota Malang

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, kepada wartawan mengatakan, 2 korban meninggal dunia di TKP. 

"Dua korban meninggal dunia di TKP," kata Jodi Indrawan. 

Kedua korban ini adalah pengemudi Pick Up Daihatsu Grand Max berinitial FE, warga Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru dan penumpangnya yang berinisial I, tercatat sebagai warga Karanganom, Kecamatan Kauman. 

"Kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tadi yakni, pikap berjalan dari arah selatan ke arah utara sedangkan truk berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan," ujarnya. 

Sesampainya di sekitar TKP pengemudi pikap diduga  tidak bisa menguasai laju kendaraanya akhirnya oleng ke kanan pada bagian depan terjadi tabrakan dengan truk juga pada bagian depan.

Baca Juga : Bahasa Indonesia Resmi Jadi Bahasa di Sidang Umum UNESCO, Begini Alur Pengajuannya

"Untuk pengemudi pikap ini terpental keluar ke kanan (timur) As jalan sedangkan penumpangnya masih berada di dalam mobil," ungkapnya. 

Atas kejadian ini, AKP Jodi Indrawan, turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya korban dan menghimbau kepada masyarakat Tulungagung agar selalu berhati hati di jalan untuk menaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.


Topik

Peristiwa Tulungagung kecelakaan JLS Besuki



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Nurlayla Ratri