Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

JKT48 Umumkan Trainee Generasi 12, Fritzy Jadi Sorotan 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

19 - Nov - 2023, 11:06

Placeholder
Trainee JKT48 Fritzy Rosmerian. (Foto: @48timee)

JATIMTIMES - JKT48 telah mengumumkan member baru yany akan menjadi trainee generasi 12 pada Sabtu (18/11/23). Beberapa nama trainee JKT48 itu pun menuai sorotan warganet, salah satunya Fritzy Rosmerian yang masih menjadi trending di X (Twitter). 

Hingga Minggu (19/11/23), 'trainee JKT48' juga masih trending dalam penelusuran Google. Banyak warganet yang penasaran dengan member baru JKT48 yang menjadi trainee generasi 12. 

Baca Juga : MCC, Salah Satu Kiat Kota Malang Melangkah Maju Jadi Kota Kreatif Dunia

Diketahui, Fritzy yang pernah dikenal lantaran mengikuti ajang pencarian bakat dan masuk di Top 5 kini diumumkan sebagai trainee JKT48. Dalam perkenalannya, Fritzy mengaku ingin berkembang bersama dengan para member JKT48. 

"Perkenalkan nama aku Fritzy umur aku 15 tahun. Aku dari kota Jakarta. Tujuan aku masuk ke JKT48. Akun ingin berkembang bersama dan ingin menjadi idol mohon bantuannya ya, terima kasih," ujarnya, dikutip akun X @sepatuboots. 

Setelah bergabung menjadi JKT48, Fritzy memilih untuk menonaktifkan Instagram pribadinya. Akun Fritzy itu kini hanya akan didunakan untuk ajang America's Got Talent Fantasy League pada 2024 mendatang.  

"Sesuai dengan pengumuman hari ini, saya telah terpilih menjadi anggota Generasi 12 JKT48. Dengan ini saya menyatakan akun ini tidak aktif untuk digunakan lagi. Akun ini hanya digunakan untuk mempromosikan kegiatan saya di America’s Got Talent hingga waktu yang telah disepakat. Terima kasih, mohon dukungannya," tulis Fritzy. 

Baca Juga : Luluskan 750 Wisudawan, Unisba Blitar Lahirkan Generasi Tangguh dan Profesional

Diketahui selain Fritzy, ada 16 trainee baru JKT48 lain yaitu Abigail Rachel, Adeline Wijaya, Aisa Maharani, Aurhel Alana, Nayla Suji, Catherina Vallencia, Hillary Abigail, Jazzlyn Trisha, Victoria Kimberly, Shabilqis Naila, Ribka Budiman, Regina Wilian, Oline Manuel, Nina Tutachia, Michelle Levia, dan Letycia Moreen.

Dengan ini JKT48 memiliki 28 member aktif yang dipimpin oleh Shani Indra Natio atau Shani JKT48 dari generasi 3. Serta, 30 trainee yang tergabung dari generasi 11 dan 12.


Topik

Selebriti JKT48 fritzy-rosmerian selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya