Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Kapan Jadwal Pertandingan Tinju Jefri Nichol vs El Rumi?

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Nov - 2023, 17:20

Placeholder
Momen El Rumi dan Jefri Nichol saat konferensi pers beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram @superstarknockout)

JATIMTIMES - Adu jotos dua selebritas tanah air yakni Jefri Nichol vs El Rumi tengah ditunggu-tunggu oleh warganet. Hingga Jumat (17/11/2023), kata kunci "jadwal tinju jefri nichol vs el rumi" menjadi trending dalam penelusuran Google. Banyak warganet yang mencaritahu soal jadwal pertandingan kedua seleb tersebut. 

Diketahui, pertandingan tinju Jefri Nichol vs El Rumi menempati urutan laga yang ke-5 dalam ajang sportaintment bertajuk "Superstars Knockout" tersebut. Event yang digelar oleh Rans Entertainment tersebut akan bisa disaksikan melalui live streaming YouTube. 

Baca Juga : Viral Lagi, Lagu 'Wanitaku' NOAH Ternyata sudah Diciptakan Sejak 2009, Dibocorkan Liriknya oleh Luna Maya

Pertandingan tinju Jefri Nichol vs El Rumi akan digelar pada Jumat (17/11/2023) mulai pukul 19.00 WIB. Sesuai jam tayang, penggemar tinju bisa mengakses live streaming di kanal YouTube Rans Entertainment untuk menyaksikan pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi. 

Berikut jadwal lengkap pertandingan Superstars Knockout malam ini: 

1. King Fahd vs Jojo Tjandra (8 ronde) 

2. Dwiki Darmawan vs Ashley Major (6 ronde) 

3. Zara Adhisty vs Lula Lahfah (4 ronde) 

4. Naufal Samudra vs Aqsa Aswar 

5. Jefri Nichol vs El Rumi 

Diketahui, pertandingan tinju Jefri Nichol vs El Rumi berawal ketika keduanya saling ejek di media sosial. 

"Nichol awalnya tantangin di Twitter. Katanya ingin lawan El Rumi, karena badannya gede dan belum pernah kalah. Sebagai laki-laki, masa ditantangin ditolak?" kata El. 

Baca Juga : Viral, Leon Dozan Diduga Aniaya Kekasihnya hingga Dilaporkan ke Polisi 

Setelah tantangannya disambut, Jefri Nichol langsung mengosongkan jadwal syuting dan memperbanyak waktu latihan. 

"Memang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gue enggak bisa remehin dia di sini," jelas Nichol. 

Laga tinju Jefri Nichol vs El Rumi itu pun akan menjadi duel puncak dari serangkaian laga tinju Superstar Knockout pada Jumat (17/11/2023) malam nanti. Superstar Knockout sendiri adalah acara yang digelar oleh Sens Entertainment & Kite Entertainment, didukung oleh RANS Entertainment sebagai co-promotor.


Topik

Selebriti jefri nichol el rumi jadwal tinju



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri