Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Berkualitas dan Terjangkau, Peralatan Elektronik Miyako Hadir Lengkap di Store Baru Graha Bangunan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

27 - Oct - 2023, 19:46

Placeholder
Produk elektronik dari Miyako ready stock di store baru Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/JatimTIMES)

JATIMTIMES- Inovasi demi inovasi terus dilakukan Graha Bangunan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Terkini, supermarket bahan bangunan terlengkap dan terbesar di Blitar Raya itu baru saja selesai melakukan perluasan ruang. 

Ruangan atau store baru yang luas itu sudah rampung dan kini sudah diisi dengan produk-produk terbaik. Produk di store baru ini diantaranya adalah peralatan elektronik untuk rumah tangga dari Miyako.

Baca Juga : Keindahan Alam Malang: Rekomendasi Pemandian Alam dengan Harga Terjangkau

Sebagai informasi, Miyako adalah merek alat dari perusahaan elektronik Indonesia buatan PT Kencana Gemilang yang berkantor pusat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Perusahaan ini memiliki pabrik yang berlokasi di Cikupa, Tanggerang, Provinsi Banten. Produk elektronik dari Miyako tak diragukan lagi kualitasnya. Pada tahun 2013, Miyako memperoleh penghargaan SICS Award dari SUCOFINDO.

“Store baru Graha Bangunan menyediakan lengkap produk elektronik dari Miyako. Diantaranya rice cooker, setrika, blender, kompor gas dan kipas angin. Peralatan elektronik ini adalah kebutuhan pokok yang wajib ada di rumah,” jelas Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Jumat (27/10/2023). 

 Miyako, tidak dipungkiri mampu menembus pasar kalangan menengah dengan harga yang relatif terjangkau dengan kualitas tidak kalah dengan pesaingnya. Sejak 2007, PT Kencana Gemilang, produsen Miyako, menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) pada seluruh produknya.

“Miyako ini seluruh produknya sudah SNI. Dan harganya relative terjangkau oleh konsumen di Indonesia. Harga rice cooker mulai 200 ribuan, setrika mulai 100 ribuan, kipas angina mulai 200 ribuan, kompor gas mulai 300 ribuan dan blender mulai 200 ribuan,” terangnya.

Kendati dukungan teknologi canggih, produk berlabel Miyako tetap diprioritaskan untuk pasar dalam negeri dengan mempertahankan harga tetap dibawah pesaing produk sejenis. Alhasil, produk Miyako benar-benar mampu dijangkau kalangan menengah kebawah. “Dan tentunya di store baru Graha Bangunan, produk Miyako ready stock dengan banyak pilihan. Yuk, buruan belanja ke Graha Bangunan,” pungkas Marga.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Fraksi-Fraksi DPRD Banyuwangi Sepakat Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Segera Diundangkan

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga. 


Topik

Ekonomi graha-bangunan blitar marga debry



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya